Beranda Kabar Terkini Youtuber Tina Bule; Banyuwangi Masih Alami

Youtuber Tina Bule; Banyuwangi Masih Alami

0

Banyuwangi-Salah satu Youtuber kondang, Christina Surya alias ‘Tina Bule’ mengaku tertarik dengan Banyuwangi karena pantainya. Dan ketika berkesempatan berkunjung ke Banyuwangi, target utamanya adalah membuat konten tentang keindahan pantai-pantai di Banyuwangi. “Saya suka pantainya. Tidak kalah dengan Bali,” kata Tina, saat rehat makan malam di “Jukung Resto & Cafe”, Selasa (11/8).

Selama beberapa hari di Banyuwangi, sudah tiga lokasi yang diabadikannya, yakni; Pulau Merah, Pantai Mustika (Pancer) dan Pantai Bangsring. “Di Bangsring, saya sempat snorkeling di Bangsring Under Water,” Ungkap Tina yang kedatangannya di Banyuwangi didampingi Bayu, Seuaminya dan anaknya.

Selain pantai, Tina juga sempat ke Kawah Ijen, meski akhirnya sedikit membuatnya kecewa karena tidak bisa mendaki hingga puncak. “Karena fisik saya belum memungkinkan untuk terus keatas, jadi belum bisa melihat blue fire. Lain kali pasti aaya akan naik,” aku wanita asal Rumania yang sudah bersuami dan 6 tahun tinggal di Indonesia.

Disinggung tentang peluang industri pariwisata Banyuwangi bila dibandingkan dengan Bali, menurut Tina, sangat terbuka. Untuk itu, kata Tina, yang harus lebih diperhatikan oleh Pemkab Banyuwangi adalah yang menyangkut infrastruktur dan aksesibilitas menuju destinasi. “Wisata Banyuwangi masih sangat alami. Pasti bisa bersaing dengan Bali. Untuk itu, harus terus gencar berpromosi dan membenahi infrastruktur pendukungnya,” tandas wanita kelahiran 1994 yang memastikan akan datang lagi ke Banyuwangi, suatu saat nanti. (b)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here