Beranda Gaya Hidup Wulan Maulida: Manfaatkan Medsos Dengan Bijak

Wulan Maulida: Manfaatkan Medsos Dengan Bijak

0

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi saat ini, berbagai sarana komunikasi dan media sosial (Medsos) seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya, sudah sulit untuk dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari sekadar komunikasi dan menyampaikan informasi, sebagai ajang curhat, atau bahkan menagih hutang, hampir semuanya menggunakan medsos. Dan, hampir semua tingkatan usia mulai anak-anak hingga yang dewasa dan orang-orang tua, semua sangat akrab dengan medsos.

Namun, tidak semua pengguna medsos yang menggunakannya secara sembarangan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Wulan Maulida, hijaber cantik yang bercita-cita menjadi seorang sekretaris profesional ini. “Dari pada digunakan untuk hal-hal negatif yang tidak menguntungkan, kan mending untuk membantu mempromosikan pariwisata, agar dunia pariwisata Banyuwangi semakin terkenal,” ungkap siswa SMKN 1 GIRI, ini.

Gadis manis yang hobi menulis ini beranggapan, meski semua orang bisa bebas menggunakan medsos, namun ada etika yang harus lebih dikedepankan. “Selama ini, saya banyak belajar dari berbagai kejadian terkait penggunaan medsos. Karena itulah, saya hanya ingin memanfaatkan medsos untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat. Inshaa Allah,” kata Wulan. (b)

- Advertisment -

Tinggalkan Komentar