Beranda Kabar Wisata Wedang Koffie, Karena Kopi Yang Mempertemukan Kita

Wedang Koffie, Karena Kopi Yang Mempertemukan Kita

0

Ambulu – Setiap kota mempunyai ciri khas baik itu kuliner maupun masyarakatnya. Ambulu merupakan salah satu bagian dari kabupaten Jember, sebagai kecamatan penghasil tembakau dan juga memiliki lahan sawah yang luas rata – rata masyarakatnya pecinta minuman kopi.

Anda bisa menemukan warung kopi dari yang tepi jalan sampai dengan yang modern dan klasik untuk kumpul bareng bersama kolega. Namun tidak semua warung kopi yang menyediakan khas rasa yang unik.

Wedang Koffie menjawab semua penggemar minum kopi yang khas di Jember khususnya di Ambulu. Memiliki suasana seperti berada di rumah sendiri dengan dekor yang klasik serta mengangkat tema “ Karena kopi yang mempertemukan kita “.  Pengunjungnya beragam dari  Jenggawah, Wuluhan, Balung, Tempuran juga ada dari Jember selain Ambulu.

Khas minuman Wedang Koffie mengangkat kopi lokal Jember robusta Sidomulyo, tidak hanya sekedar menjual kopi saja tapi kenyamanan lewat secangkir kopi.

“ saya ingin orang yang kesini bisa feeling at home atau menjadi rumah kedua bagi pengunjung,” tutur Erfan pemilik Wedang Koffie dan salah satu pendiri dari pengiat kopi Ambulu  yang beralamat di Jalan Raya Watu Ulo 38 Ambulu – Jember.

Karena kopi mempertemukan kita, ayo ngopi bareng disini dan sudah pasti berbeda rasanya. (hs)

Tinggalkan Komentar