Beranda Kabar Wisata Kuliner Warung Ayam Geprek Makrumpit, Terinspirasi Dari Film Ipin Upin

Warung Ayam Geprek Makrumpit, Terinspirasi Dari Film Ipin Upin

0

Lumajang – Terinspirasi dari film anak Ipin Upin, pemilik warung, MF Shofi’i, memberikan sebuah warungnya dengan nama Makrumpit.

Menurut Shofi’i, dirinya mempunyai ide membuka warung ayam geprek “Makrumpit” ini, saat dia masih mengajar di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Shofi’i menerangkan bahwa dirinya beralih sebagai pengusaha dikarenakan peluangnya saat bagus.

“Saya sekarang sudah mempunyai dua cabang Makrumpit, yang pertama di jalan Bengawan Solo dan yang kedua di jalan Kyai Ghozali 19 depan Natasya aksesoris ini,” ujarnya saat ditemui sejumlah awak media.

Dikatakan Shofi’i, Makrumpit ini, nantinya juga ikut meramaikan pasar kuliner di Kabupaten Lumajang, bersaing dengan warung ayam geprek lainnya.

“Untuk promosi kali ini, saya bagikan kupon kepada warga masyarakat sebanyak 100 porsi ayam geprek, yang berlaku makan ditempat dan selama 5 hari empat hari kedepan,” beber mantan Dosen ini.

Memang kata Shofi’i, menu utamanya hanya ayam geprek khas Malang. Yang membedakan adalah sambal merah dan hijaunya. Warung Makrumpit ini dibuka mulai jam 10 pagi sampai 8 malam setiap harinya.

“Kami akan selalu menjaga kwalitas, yaitu dengan menjaga ayam yang sehat dan halal. Sayuran segar higenis dan halal. Beras kualitas premium,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, salah satu pengunjung saat diwawancarai media ini, yang bernama Udin, mengatakan kalau kelebihan ayam geprek disini, lebih krispi dan empuk ayamnya.

“Dan disini juga sangat murah, satu porsinya hanya membayar Rp. 10 ribu saja dan minuman bisa memilih ada es teh, es jeruk,” katanya.

Dari informasi yang didapatkan, warung Makrumpit juga bisa delivery order via ojek online. ( fuad )

Tinggalkan Komentar