Beranda Kabar Wisata Traveling Uji Adrenaline River Tubing Jumerto

Uji Adrenaline River Tubing Jumerto

0

Anda penyuka olahraga adrenaline namun masih pemula? Anda tak perlu kawatir dan ragu, river tubing di Jember ini menawarkan sensasi berbeda untuk penyuka tantangan derasnya air sungai.

Sekelompok anak muda pemula kerap menjajal river tubing di sungai Jompo kaki gunung Argopuro Jember, tapatnya didesa Jumerto,kecamatan Patrang Jember.
derasnya air sungai tak membuat mereka takut untuk berolahragadi sungai .

Meskipun arus air cukup keras di tambah bebatuan terjal yang bersiap mencederai badan,bagi pemula  tak satupun mereka takuti. Ini lantaran, adanya beberapa intruktur profesional yang membimbing mereka.

Di jumerto river tubing , kita dapat menyaksikan pemandangan alam yang masih asri kawasan pegunungan Argopuro,air yang dingin dan jernih seolah  membuat takjub akan keagungan penguasa semesta. Kendati para pemula ini  harus jungkir balik mengendalikan ban saat melintasi derasnya arus air, namun mereka mampu hingga finish.

Menurut alfin, pegelola  river tubing jumerto, tiap hari libur dan  hari besar sangat ramai pengunjung,  jarak dua kilometer pas bagi pemula untuk menjajal kemampuannya menaklukkan tantangan derasnya air di sungai kaki gunung Argopuro itu ( bb )

 

Tinggalkan Komentar