Beranda Kabar Terkini TNI AL Banyuwangi Sediakan Oksigen Gratis Dan Buka 24 Jam Nonstop

TNI AL Banyuwangi Sediakan Oksigen Gratis Dan Buka 24 Jam Nonstop

0

BANYUWANGI – TNI AL Banyuwangi Jawa timur menyediakan oksigen gratis bagi para isoman yang membutuhkan. Oksigen diberikan secara gratis bagi isoman yang susah mendapatkan oksigen. Penyediaan tabung oksigen gratis dibuka selama 24 jam nonstop.

Bagi isoman yang membutuhkan cukup membawa ktp dan surat keterangan positif covid-19. Lantaran lonjakan kasus covid meningkat sehingga kebutuhan akan oksigen juga meningkat, pangkalan tni al di bwi menyediakan oksigen secara gratis.

Pihak pangkalan AL bekerja sama dengan distributor oksigen samator untuk menyediakan 6 tabung oksigen.

Pelayanan oksigen ini diakui banyak membantu warga. Seperti salah satu warga, Iskandar yang menyatakan bahwa dirinya dan keluarga sangat senang lantaran mendapatkan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh keluarganya yang terdampak virus Covid-19.

“Ya selama ini saya mengalami kesulitan mencari oksigen. Alhamdulillah saya mendapatkan informasi bahwa di Danlanal ada isi ulang oksigen secara gratis dan saya langsung meluncur kesini. Tidak hanya itu, kami juga diberikan prosedur yang tidak rumit. Cukup cepat dan mudah, sehingga saya pun dengan cepat mendapatkan tabung oksigen isi ulang,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Letkol Eros Wasis menjelaskan, bahwa terjadi peningkatan akan oksigen di Banyuwangi. Untuk itu, dirinya berinisiatif untuk menjalin kerja sama dengan pihak samator dan menyediakan oksigen secara gratis.

“Latar belakangnya karena terjadi peningkatan secara signifikan pada Bulan Juli ditambah dengan sulitnya persediaan oksigen di Banyuwangi inilah yang menginisiasi kami untuk melakukan kerjasama dengan pihak Samator untuk menyediakan tabung oksigen gratis dan melayani selama 24 jam,” jelasnya. Rabu, (4/8/21).

(AR)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here