Beranda Kabar Wisata Tina Bule Menari Bersama Ombak di Pulau Merah

Tina Bule Menari Bersama Ombak di Pulau Merah

0
Lokasi : Pantai Pulau Merah

Banyuwangi – Belum puas menari dengan penari gandrung saat berkunjung ke terakota, Kini Cristina Surya alias Tina Bule, langsung tancap gas ke Pantai Pulau Merah, (9/8).

Tariannya bersama dengan penari gandrung, tak kalah cantik dan lincah saat dirinya mencoba untuk menari diatas papan surfing bersama indahnya ombak di Pantai Pulau Merah.

Pantai Pulau Merah, selama ini memang menjadi daya tarik bagi peselancar. Turis-turis dari berbagai negara di dunia seperti Prancis, Jerman, Australia dan negara-negara lainnya cukup sering berkunjung ke tempat ini. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk menari bersama ombak.

Akses ke Pulau Merah pun saat ini kian lebih mudah. Kondisi jalan sudah mulus serta dekat dengan permukiman penduduk. Dasar pantai yang tidak memiliki banyak karang, juga lebih aman bagi para wisatawan yang hendak surfing, seperti halnya pemilik akun YouTube Mba Tina Bule.

Bagi para wisatawan yang lupa atau tidak memungkinkan untuk membawa papan selancar saat berwisata, tidak perlu khawatir, karena di sana sudah tersedia tempat untuk penyewaan papan selancar.

Petualangan Tina Bule ke Banyuwangi memang tidak sia-sia, mulai dari destinasi wisata, budaya masyarakat dan kearifan lokalnya sudah pasti menjadi poin penting dalam catatan adventure-nya di kota ujung timur Pulau Jawa. (*)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here