Beranda Kabar Usaha UMKM Tenaga Medis Dibekali Sari Mengkudu Guna Hadapi Covid-19

Tenaga Medis Dibekali Sari Mengkudu Guna Hadapi Covid-19

0

Jember – Tenaga medis merupakan garda terdepan, dalam penanganan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Berbagai macam kegiatan sosial dan bantuan telah diupayakan demi melakukan perlawanan kepada wabah Covid-19, seperti halnya CEO minuman suplement ‘sari mengkudu’ dengan asosiasi Jember Ekonomi Kreatif (Jeka), yang telah mendukung tenaga medis dalam mengemban tugasnya.

CEO minuman ‘sari mengkudu’ mengungkapkan jika, dalam situasi dan kondisi saat ini, memang perlu penambahan dan menjaga gizi pada sistem kekebalan tubuh manusia.

“Jember Noni Original adalah suplement plus super herbal terbuat dari buah noni/mengkudu organik yang diolah dengan fermentasi dan dipasteurisasi dengan suhu ideal, tanpa bahan pengawet atau campuran bahan lain (100herbal)” jelas Ahmad Muadi, yang merupakan CEO dari produk Jember Noni Original.

Lebih lanjut ketua JEKa (Jember Ekonomi Kreatif) Heri Purnomo menambahkan, bahwa saat ini pihaknya bekerja sama dengan Jember Noni Original, telah mendonasikan produk dari sari mengkudu atau Jember Noni Original kepad sejumlah tenaga medis di rumah sakit dan klinik.

“Road show saling menguatkan dalam upaya melawan Covid 19. Kita bersama owner JEMBER SARI MENGKUDU mendonasikan Suplemen berupa SARI MENGKUDU untuk tenaga medis dan pasien terdampak Covid 19 di Rumah Sakit Bina Sehat dan Jember Klinik.” Tutupnya.

Selain itu, menurut Ahmad Muadi, Minum Jember Noni Original secara rutin dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menangkal virus Corona dan radikal bebas (antioksidan), menghilangkan capek-capek/loyo dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik ringan maupun penyakit kronis lainnya.

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here