Beranda Gaya Hidup Film Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2

0

Film Teman Tapi Menikah 2 yang diangkat dari novel karya Ayudia dan Ditto akan tayang di layar lebar pada 27 Februari 2020. Menurut Adipati Dolken, yang memerankan Ditto dan Mawar De Jongh sebagai Ayudia, Teman Tapi Menikah 2 akan berkisah pada kehidupan Ayu dan Ditto setelah mereka memutuskan untuk menikah. Menurut Adipati, pada film kedua ini, Ditto melihat hubungannya dengan Ayu sudah lebih dari sekedar sahabat, sehingga Adipati mengaku karakter yang diperankannya kali ini berbeda jauh dengan film pertamanya dan memiliki tantangan tersendiri. “Di kedua ini yang paling susah buat gue itu Dito melihat hubungan ini bukan hanya sahabat. Itu enggak ada di yang pertama. Gue mulai dari nol,” kata Adipati saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran film TTM 2 di Jakarta, Senin (20/1/2020), seperti dikutip Antara News.

Selain Ditto, karakter Ayu juga berbeda dari film pertamanya. Menurut Mawar, dinamika karakter Ayu yang diperankan di sekuel film kali ini mengalami pergolakan batin karena tengah mengandung. Meskipun dia sendiri belum pernah merasakan pengalaman melahirkan. “Jadi ada perbedaan hormon dan mood-nya Ayu setelah nikah sama Ditto. Sama Kak Ayu banyak ngobrolin saat dia hamil, dari cara jalan dan sampai apa yang dia rasain saat hamil,” ungkap Mawar. Ditto, sebagai penulis buku Teman Tapi Menikah mengatakan banyak pesan yang ingin disampaikan dalam film Teman Tapi Menikah 2 kepada para penonton, terutama mengenai dinamika kehidupan setelah menikah.

Menurut Ditto, dalam film kedua ini banyak pesan yang bisa diambil untuk calon ibu baru, yang belum menikah atau sudah menikah. Vanesha Prescilla Diganti Mawar De Jongh di Teman Tapi Menikah 2 Sutradara Rako Prijanto mengungkapkan alasan aktris Mawar De Jongh dipilih untuk menggantikan posisi Vanesha Prescilla memerankan tokoh Ayudia di film Teman Tapi Menikah 2. “Itu sudah keputusan Falcon. Keputusan dari Bu Erica [produser]. Kalau nanya alasan pribadi tanya ke orangnya langsung karena saya enggak berani jawab,” kata Rako Prijanto Menurut Rako, adanya nama baru dalam film Teman Tapi Menikah 2 menjadi tantangan tersendiri dalam proses penggarapan. “Jadi pertama kali dikasih tahu Vanesha enggak bisa gabung buat saya jadi tantangan. Ada perbedaan tapi perbedaan itu jadi nilai positif di film ini,” ujarnya. Lawan main Mawar di TTM 2, Adipati Dolken memuji kualitas akting Mawar. Kehadiran Mawar De Jongh, menurut Adipati, memberikan warna baru dalam film yang diangkat dari kisah pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto tersebut. “Sekarang dikasih peran dengan lawan main Mawar dan buat gue itu keputusan bagus karena Mawar mainnya bagus banget di film,” ujar Adipati.

Adipati mengatakan beradu peran dengan Mawar De Jongh jelas memiliki perbedaan ketika dirinya berperan dengan Vanesha Prescilla di film sebelumnya. Apalagi menurut Adipati, dinamika karakter Ayu yang diperankan Mawar di film Teman Tapi Menikah 2 berbeda dengan yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. “Jelas berbeda karena ini dua orang beda dengan karakter beda. Memang udah jalannya seperti itu. Di umur Vanesha ketemu gue juga dia cocok jadi Ayu pas masih SMA,” kata Adipati. Sumber : https://tirto.id/sinopsis-teman-tapi-menikah-2-tayang-di-bioskop-27-februari-2020-et4g

CGV ROXY SQUARE JEMBER
Jl. Hayam Wuruk No. 50-58 Kaliwates, Jember
Schedule Release CGV RXJ
https://www.cgv.id/en/schedule/cinema/077/2020-02-18

 

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here