Beranda Kabar Usaha Tanaman Hias Bawa Rezeki Ditengah Pandemi

Tanaman Hias Bawa Rezeki Ditengah Pandemi

0

Banyuwangi M9- Selama Beberapa Bulan Terakhir Beberapa Sektor Perkonomian Di Banyuwangi Nampaknya Belum Mengalami Peningkatan Yang Signifikan Hal Tersebut Terjadi Lantaran Pandemi Covid-19 Belum Usai.

Namun, Di Tengah Kelesuan Perekonomian Tersebut Nampaknya, Beberapa Sektor Ekonomi Dibanyuwangi Justru Menggeliat. Salah Satu Bisnis Yang Mengalami Peningkatan Di Tengah Merebaknya Pandemi Covid-19 Adalah Usaha Tanaman Hias. Senin (November-30-2020)

Disebut-Sebut, Sebagai Alternatif Melepas Penat Ditengah Merebaknya Pandemi-19 Sebagian Masyarakat Dibanyuwangi, Mulai Banyak Menggandrungi Tanaman Hias. Hal Tersebut Bisa Terlihat Disalah Satu Sentra Tanaman Hias Milik Yanti (50) Warga Kelurahan Tukangkayu,Banyuwangi,Jawa Timur.

Yanti Mengatakan,Setiap Hari Di Sentra Miliknya, Selalu Ramai Di Kunjungi Pelanggan. Ia Juga Mengaku,Selama Merebaknya Pandemi Covid-19 Dirinya Mengalami Kewalahan. Hal tersebut karena banyaknya pesanan.

“Alhamdulillah, Lancar Semakin Banyak Peminatnya,Semakin Banyak Pembelinya, Meminatnya Semakin Banyak” Kata Yanti.


Ada Banyak Berbagai Macam Jenis Tamanaman Hias Disentra Milik Warga Kelurahan Tukangkayu Ini, Untuk Harga Yanti Membandrol Mulai Harga Rp 2500 Hingga Jutaan Rupiah.

“Jenisnya Banyak Aglonema , Antorium , Bunga Taman , Kamboja, Dan Masih Banyak Jenis Lainnya. Untuk Harga Saya Membandrol Mulai Dari Rp2500, Sampai Jutaan Rupiah, Harganya Tergantung Dengan Jenisnya” Ujar Yanti. Dengan Ini Yanti Pun Dapat Meraup Omset Hingga Jutaan Rupiah.(Kiky)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here