Beranda Teknologi Swisscontact Tinjau Industri Pangan Mahasiswa

Swisscontact Tinjau Industri Pangan Mahasiswa

0

Jember – Pengembangan kurikulum berbasis industri dengan metode develop a curriculum merupakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan industri,  menghasilkan lulusan mahasiswa handal berikut berdaya saing tinggi.

Fokus utama adalah pengembangan kurikulum diploma 3 dan diploma 4 teknologi rekayasa pangan. Hal ini akan di implementasikan dalam sebuah lokakarya 18-20 september 2018 dimana polije menjadi tuan rumah.

Beberapa narasumber adalah praktisi industri , seperti  PT Bungasari Flour Mills, PT Marimas Putra Kencana, PT Dua Kelinci, PT Aqua Danon, PT Garuda Food berikut praktisi industri lainnya.

Kegiatan tersebut kerjasama antara S4C (skill for Competitiveness), Swisscontact dengan Polije. Selain pengembangan kurikulum S4C juga akan memberi bantuan teknis dalam bidang manajemen kampus, teaching factory, pengembangan pusat unggulan pengolahan makanan ( industri pangan mahasiswa).

“kegiatan ini di harapkan mampu menjadikan polije menjadi politeknik unggulan tingkat nasional dan internasional,” papar Ir Nanang Dwi Wahyono, Direktur Polije Jember. (bbg).

 

Tinggalkan Komentar