Beranda Kabar Wisata Kuliner Suka Kuliner Pedas ? Yuk Kunjungi Warung Emak Dijamin Ketagihan

Suka Kuliner Pedas ? Yuk Kunjungi Warung Emak Dijamin Ketagihan

0

Jember – Suka sajian kuliner rumahan dengan cita rasa pedas? Yuk datang saja ke Warung Emak. Terletak di Jalan pajajaran No 1, Disini tersedia menu masakan rumahan dengan cita rasa pedas yang khas.

Beragam menu disajikan disini. Dari Rawon, kepiting emak, sotong pete, geprek ayam, geprek iwak pe, geprek lele dan masih banyak lagi dan dijamin membuat lidah bergoyang.

Selain itu, Warung Emak Juga memiliki menu baru yaitu nasi sambel tempong. Nasi dengan olahan baby cumi ditambah tahu dan tempe yang dipadukan dengan sambal yang pedas ini, pasti membuat lidah tidak berhenti bergoyang.

Menurut Afrina, salah satu pengunjung mengatakan nasi sambel tempong menjadi menu favoritnya saat berkunjung ke Warung Emak. Rasa pedas dan olahan baby cumi yang nikmat menjadikan makanan wajib dinikmati saat berkunjung ke Kota Jember.

“Kalau disini favorit saya sih, nasi sambel tempongnya. Rasa pedasnya itu bikin ketagihan. Pokoknya kalau berkunjung ke rumah mertua pasti saya sempatkan kesini untuk beli nasi tempong.”, terangnya sambil tersenyum.

Wanita berparas cantik itu juga menerangkan, selain masakannya yang enak, suasananya yang disuguhkan serasa dipedesaan membuatnya betah berlama – lama sambil menikmati sajian makanannya.

“Selain masakan yang enak, tempatnya juga bagus dan nyaman. Saya biasanya juga kalau makan kesini sama suami”, tambahnya.

Eits, tunggu dulu, jangan khawatir bagi anda yang tidak suka dengan makanan pedas, Warung Emak juga sediakan beberapa menu makan dengan tingkat kepedasan yang beragam. Jadi anda bisa sesuaikan tingkat kepedasannya sesuai keinginan anda.

Berani coba? Yuk datang langsung ke Warung Emak, dijamin ketagihan. (Tam)

Tinggalkan Komentar