Beranda Kabar Lainnya SPBU Terbakar Usai Ditabrak Bus

SPBU Terbakar Usai Ditabrak Bus

0

Media9, Jember – Sebuah SPBU yang berlokasi di Jalan Brawijaya Jember terbakar. Kebakaran SPBU itu dipicu oleh kendaraan bus Jember Indah yang hendak mengisi bbm. Diduga karena terlalu kencang saat mengemudi sang sopir tak dapat mengendalikan laju bus hingga menabrak mesin SPBU tersebut. Akibatnya muncul percikan api di bagian bodi bus kemudian membakar habis bus yang dikemudikan iswanto itu.

“Kobaran api yang sangat besar juga langsung membakar SPBU itu, hingga membuat seluruh yang ada di tempat tersebut luluh lantak ,”papar Harno,salah satu warga yang mengetahui dengan jelas kejadian kebakaran .

Petugas pemadam kebakaran yang dihubungi warga langsung datang ke lokasi kajadian untuk memadankamkan api. Setelah berjibaku beberapa jam dengan api, api akhirnya dapat dipadamkan.

Namun sayang, saat petugas melakukan pembersihan paska pemadaman api, ternyata sang sopir bus ditemukan meninggal dalam kondisi terpanggang.

Petugas dari BPBD, Kepolisian, TNI, kemudian mengevakuasi korban meninggal, untuk selanjutnya di bawa ke kamar mayat RSD Soebandi Jember.

Kerugian atas kebakaran itu diperkirakan mencapai milyaran rupiah. Polisi kini masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran tersebut dengan meminta keterangan saksi saksi guna mengetahui motif pasti hingga bus tersebut menabrak mesin SPBU dan terbakar.(bbg)

Tinggalkan Komentar