Beranda Kabar Usaha Keuangan Sosialisasi PP 23 Th 2018 & Business Development Service

Sosialisasi PP 23 Th 2018 & Business Development Service

0
Kholid Ashari Pemilik Senyum Media Jember

Jember – Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jember mengadakan sosialisasi PP 23 Th 2018 tentang penurunan Tarif PPh Final UMKM resmi turun dari 1 % menjadi 0,5 %. Perubahan tarif tersebut efektif berlaku mulai 1 Juli 2018. Sosialisasi tersebut  diadakan di Meotel pagi hari ini 02 Oktober 2018.

Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara Wisnu Indarto Kepala KPP Pratama Jember untuk sosialisasikan PP 23 Th 2018, dan Kholid Ashari salah satu pemilik toko buku yang cukup dikenal kalangan umun dan pelajar di Jember “ PT Senyum Media Utama “ yang menyampaikan bahwa setiap orang yang taat pada pajak, negara akan menjadi kuat.

Anda mempunyai kewajiban membangun negeri karena kontribusi pajak 75 % dari APBN sisanya non migas. Cinta tanah air bagian dari iman, taat bernegara adalah kewajiban setiap warga Negara Indonesia. Tidak akan menjadi miskin membayar pajak dan zakat, Tentu setiap orang yang membayar pajak pasti rezekinya bertambah.

Berbagai kemudahan yang didapat bila membayar pajak, antara lain mengurus paspor, perijinan, perbankan dan keperluan surat lainnya. Anda bisa membayar pajak mengunakan teknologi e-filling, e-billing dan sebagainya. Orang bijak taat pajak inilah salah satu slogan pajak. (hs)

Tinggalkan Komentar