Beranda Gaya Hidup Film Sonic The Hedgehog

Sonic The Hedgehog

0

Sonic The Hedgehog, film adaptasi video gim produksi Sega telah rilis secara domestik di Amerika Serikat (AS) pada Jumat (16/2/2020). Sebelum rilis secara domestik, sebelumnya Sonic The Hedgehog juga telah tayang di beberapa negara. Sementara perilisan di Indonesia dijadwalkan tanggal 26 Februari 2020, seperti dilansir dari IMDb. Dalam debutnya, Sonic The Hedgehog berhasil memuncaki box office dengan 65 dolar AS. Pendapatan tersebut melebihi prediksi sekitar 40-45 juta dolar AS dan berhasil melampaui pendapatan Detective Pikachu (2019) dalam tiga hari debut, yakni sebesar 54 juta dolar AS.

Dengan pencapaian tersebut, Sonic The Hedgehog menjadi film dengan pendapatan terbesar saat debut kategori film adaptasi gim. Film ini sempat mengubah beberapa aspek, khususnya penampilan Sonic. Setelah trailer Sonic The Hedgehog rilis, ada beberapa komentar kritikan terhadap penampilan Sonic, khususnya bagian gigi yang terlalu realistis dan kaki yang terlalu panjang. “Kritikannya sangat jelas,” kata Fowler, sutradara Sonic The Hedgehog. “Kalian tidak senang dengan desain dan ingin untuk perubahan. Ini akan terjadi. Semua orang di Paramount & Sega berkomitmen penuh untuk membuat karakter ini sebaik mungkin,” tambahnya.

Sonic The Hedgehog bercerita tentang Sonic, karakter berbentuk landak biru. Dia memiliki kemampuan berlari dan melakukan gerakan yang sangat cepat. Dia bisa menghindari berbagai peluru dan bom dengan kemampuannya. Saat Sonic sedang berlatih berlari, listrik sebagian negara padam. Hal tersebut membuat pimpinan militer harus turun tangan dan mencari penyebabnya. Pimpinan militer memerintahkan Dr. Robotnik (Jim Carrey) sebagai orang yang bertanggungjawab dalam proyek ini. Dalam proses pencariannya, Dr. Robotnik mengetahui bahwa pelaku yang membuat listrik padam adalah Sonic. Dia berencana menangkap Sonic untuk mengambil kekuatannya dan ingin menguasai dunia. Dalam masa pengejaran, Sonic bertemu dengan Tom Wachowski (James Marsden), pria yang akan menjadi sahabatnya kemudian. Sonic dan Tom harus menghindari pengejaran dari Dr. Robotnik. “Singkatnya, aku datang untuk menyelamatkan Bumi,” kata Sonic saat ditanya Tom. Ben

Schwartz merupakan pengisi suara untuk Sonic. Selain James Marsden dan Jim Carrey, pemain lain yang ikut bergabung yaitu Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Neal McDonough dan Adam Pally. Selain Jeff Fowler sebagai sutradara, Patrick Casey dan Josh Miller akan bertindak sebagai penulis naskah. Film ini berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures. (https://tirto.id/sinopsis-sonic-the-hedgehog-film-adaptasi-gim-sega-ezxR )

CGV ROXY SQUARE JEMBER
Jl. Hayam Wuruk No. 50-58 Kaliwates, Jember
Schedule Release CGV RXJ
https://www.cgv.id/en/schedule/cinema/077/2020-02-18

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here