Beranda Kabar Wisata Kuliner Sistem Take Away Jadi Solusi Para Pengusaha Kuliner Di Banyuwangi

Sistem Take Away Jadi Solusi Para Pengusaha Kuliner Di Banyuwangi

0

Banyuwangi – anda pecinta nasi goreng?, tapi bingung bagaimana cara makan di warung, karena takut terkena patroli petugas ? Jangan kawatir, tips dari Nasgor Kramat akan menjawab dilema anda.

Intruksi pemerintah untuk tidak berkumpul/berkerumun di tempat- tempat makan, wisata, dan sejumlah tempat lainnya, membuat Yayan Gedhe, pemilik lapak Nasgor Kramat tak kehabisan akal, untuk tetap mentaati intruksi tersebut.

Yayan Gedhe mengatakan, dalam kondisi seperti sekarang ini, semua pengusaha pasti merasakan efeknya, terutama para pelapak seperti dirinya.

“Tentu situasi dan kondisi seperti saat ini sangat berimbas bagi pengusaha seperi saya, oleh karena itu saya menyikapinya positif saja,” kata Yayan.

Agar tetap bisa melayani pelanggannya, saat ini nasi goreng kramat tetap bisa dinikmati dengan ‘take away’ atau dibungkus/di bawa pulang.

“Saya juga telah memasang plang di depan warung agar para pelanggan saya mengerti dan menyadari dengan kondisi wabah Covid-19 saat ini.” Ungkap Yayan saat ditemui tim Media9.

Siapa yang tak kenal dengan nasi goreng Kramat, legenda nasi goreng yang menyajikan harga kaki lima, rasa bintang lima ini, menjadi menu makan malam wajib bagi para pelanggannya.

Bertempat di kawasan Jl. Letjen S. parman No. 9 Sobo Banyuwangi atau utara hotel Santika. Sudah 10 tahun lebih dikenal dan digemari oleh masyarat Banyuwangi. Nasgor Kramat buka mulai pukul 5 sore sampai 11 malam.

- Advertisment -

Tinggalkan Komentar