Beranda Kabar Usaha UMKM Sirup Al-Khalifi, Lezat dan Banyak Khasiat

Sirup Al-Khalifi, Lezat dan Banyak Khasiat

0

Banyuwangi – Memasuki era ‘new normal’ setelah pandemi Covid-19 yang mewabah, membuat sebagian besar masyarakat beralih kepada gaya hidup baru, tak terkecuali dalam mengkonsumsi jamu tradisional yang disajikan secara modern.

Salah satu alternatif kesehatan untuk menjaga imunitas atau daya tahan tubuh, yakni dengan mengonsumsi minuman herbal atau jamu. Sirup ‘Al-Khalifi’ merupakan minuman berbahan dasar jahe dan kunyit yang mulai di buru oleh masyarakat.

Pengguna sirup Al-Khalifi di Banyuwangi, Winda Fitriani (30) mengungkapkan, mengkonsumsi sirup Al-khalifi tidak hanya memberi manfaat serta gizi tambahan kepada imunitas tubuh, namun juga berguna untuk kecantikan seperti menjaga kesehatan kulit.

“Di era ‘new normal’ mendatang, tentu kita butuh lebih ekstra dalam hal menjaga kesehatan, tak hanya memperhatikan nilai gizi dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi, namun pemberian vitamin secara herbal dan tradisional tentu sangat baik untuk memberikan gizi tambahan kepada tubuh kita” ungkap Winda Fitriani.

Lebih lanjut, dikutip dari berbagai sumber, mengkonsumsi sirup dengan kandungan yang berbahan dasar herbal seperti kunyit asam dan jahe dapat memberikan manfaat seperti :

– Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
– Mengatasi Keputihan
– Melancarkan dan Mengurangi Nyeri Haid
– Anti-infamasi
– Meningkatkan Fungsi Otak
– Mengurangi Bau Badan
– Menurunkan Berat Badan
– Mencegah Jerawat
– Mencerahkan Kulit
– Mencegah Penuaan Dini

Informasi Pemesanan di : (wa : +62 811-3775-538 atau kunjungi website kami di : http://www.warungbergerak.com

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here