Beranda Politik & Pemerintahan Sidak Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Pastikan Tidak Ada Dualisme Pimpinan Bank...

Sidak Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Pastikan Tidak Ada Dualisme Pimpinan Bank Jatim

0

JEMBER – Terima laporan masyarakat adanya dugaan dualisme pimpinan di Bank Jatim Cabang Jember, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jawa Timur Hadinudin sidak ke bank milik  pemerintah tersebut, Kamis siang (19/12/2019). Kegiatan sidak itu dilakukan ke kantor cabang ini, untuk mencari kejelasan informasi atas isu-isu yang beredar.

Dalam sidak yang dilakukan itu, Hadinudin sebelumnya diminta menunggu dalam ruangan tamu, karena Direktur Utama (Dirut) Bank Jatim Cabang Jember Islah sedang berada diluar kantor. Setelah kurang lebih 10 menit menunggu, Islah datang dan meminta para wartawan untuk keluar ruangan sebelum memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar.

Selanjutnya setelah menunggu pertemuan tertutup tersebut, Hadinudin mengatakan, secara prosedural semua berjalan dengan mekanisme yang ada di Bank Jatim.

“Tidak ada kemudian istilah matahari kembar atau dualisme kepemimpinan di Bank Jatim Cabang Jember,” kata Hadi saat dikonfirmasi wartawan.

Direktur Utama (Dirut) Bank Jatim Cabang Jember Islah, kata legislator Gerindra ini, tercatat masih tetap sebagai pimpinan yang sah hingga 27 Desember 2019.

“Sedangkan Agus Sastriono yang disiapkan sebagai penggantinya, baru akan menjabat selepas masa Dirut yang sekarang habis,” ungkapnya.

Hadinuddin menegaskan, jika memang dualisme itu benar tejadi, keduanya bertindak sebagai kepala. “Tapi ini nyatanya tidak,” katanya.

Hadinuddin menilai, mungkin ada kaitannya dengan dinamikan perpolitikan di Kabupaten Jember. “Karena banyak isu beredar, mengingat dalam waktu dekat jember mulai memasuki tahun politik,” pungkasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Dirut Bank Jatim Cabang Jember Islah enggan untuk dikonfirmasi. Dirinya beralasan tidak bisa memberikan konfirmasi sebelum meminya izin terlebih dulu ke pimpinan pusat.  “Jadi saya tidak bisa memberikan komentar apapun, dan menjawab apapun konfirmasi dari para wartawan,” ucapnya singkat. ( atta )

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here