Beranda Kabar Wisata Serahkan Bantuan Untuk Pekerja Sektor Pariwisata Bupati Anas: “Harus Tetap Jaga Kesehatan”

Serahkan Bantuan Untuk Pekerja Sektor Pariwisata Bupati Anas: “Harus Tetap Jaga Kesehatan”

0

Banyuwangi – Bantuan pemerintah untuk para pekerja sektor pariwisata, diserahkan langsung Bupati H Abdullah Azwar Anas. Penyerahan bantuan tunai secara simbolis yang diwakili sekitar 100-an orang itu digelar di PelinggihanBudhaya, Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Banyuwangi, kemarin.

Bupati Anas dalam sambutannya mengatakan, para pekerja sektor pariwisata termasuk seniman-seniwati harus tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan dirinya dan keluarga masing-masing. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anas juga mengajak para pekerja pariwisata untuk bisa membantu mempromosikan potensi Banyuwangi melalui handphone(HP) masing-masing.

Bupati H Abdullah Azwar Anas Saat Menyerahkan Bantuan Untuk Para Pekerja Sektor Pariwisata

“HP canggih ini jangan hanya digunakan untuk WA atau nontonYouTube saja. Melalui HP kita bisa ikut mempromosikan semua potensi yang ada. Ini ada video yang saya buat untuk mempromosikan sebuah hotel baru di Banyuwangi. Saya ambil sendiri gambarnya. Demikian juga Bapak dan Ibu sekalian, apa yang ada disekitar yang berpotensi ekonomi, bisa dipromosikan melalui HP ini,” kata Bupati Anas.

Data dari Disbudpar Kabupaten Banyuwangi, bantuan yang bersumber dari APBN (Kementerian Pariwisata), APBD Provinsi Jawa Timur dan APBD Kabupaten Banyuwangi ini dibagikan kepada para pekerja sektor pariwisata sebanyak 3.640 orang. Dengan rincian: 1.597 orang penerima bantuan dari Kementerian Pariwisata, 229 orang penerima bantuan APBD Provinsi Jawa Timur dan 1.824 penerima bantuan APBD Kabupaten Banyuwangi. (b)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here