Beranda El John Samsung Rencanakan Ponsel Lipat dengan Harga Terjangkau

Samsung Rencanakan Ponsel Lipat dengan Harga Terjangkau

0

Samsung adalah satu-satunya perusahaan yang menjual smartphone yang dapat dilipat dalam skala besar. Raksasa teknologi Korea Selatan sejauh ini telah meluncurkan empat perangkat lipat di bawah seri Galaxy Z, yaitu Galaxy Fold, Galaxy Fold 5G, Galaxy Z Flip, dan Galaxy Z Flip 5G. Perangkat Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Fold 2 5G direncanakan akan diluncurkan bulan depan.

Namun sayangnya, tidak satupun dari perangkat tersebut yang harganya terjangkau. Oleh karena itu, untuk memikat lebih banyak pelanggan, perusahaan teknologi ini sedang menyusun anggaran untuk smartphone lipat barunya.

Dikutip dari Sam Mobile (20/8), Samsung merencanakan perangkat smartphone baru yang dapat dilipat dengan menyandang nomor model SM-F415. Bagi kalian yang memperhatikan nomor model Samsung pasti sudah tahu bahwa “F” adalah kode yang digunakan Samsung untuk seri Galaxy Z-nya. Seperti nomor model SM-F900, SM-F700 dan SM-F916 untuk Galaxy Fold, Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Fold 2.

Belum ada informasi lebih mengenai hal ini. Namun berdasarkan informasi dari Sam Mobile, smartphone ini akan tersedia dengan opsi penyimpanan 64 / 128 GB dan tersedia dalam warna hitam, hijau, dan biru.

Tidak diketahui seberapa murah harganya dibandingkan dengan perangkat lipat generasi saat ini dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Tapi untuk menurunkan harga, mungkin mereka akan menggunakan prosesor kelas menengah dan kamera yang lebih rendah.

Bagaimanapun juga, ini adalah pertanda baik untuk komersialisasi perangkat lipat. Semoga perangkat ini segera dirilis ya. ( Anam Dorman )

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here