Beranda Kabar Usaha UMKM Sahabat JEKa Hadir Dalam Event Tahunan Terbesar di Asia Tenggara “...

Sahabat JEKa Hadir Dalam Event Tahunan Terbesar di Asia Tenggara “ Jakarta Fair Kemayoran 2019 “

0
Ketua JEKa " Jember Ekonomi Kreatif " Heri Purnomo

Jember, – Pada akhir pelaksanaan Jakarta Fair 2019 yang dimulai dari tanggal 22 Mei s/d 30 Juni 2019 berhasil menarik 6,8 juta pengunjung. Di penutupan acara tersebut  setiap peserta pameran menawarkan promo diskon yang sangat menarik untuk pengunjung. Diskon yang diberikan tidak tanggung –tanggung ada yang mencapai 80 % serta tambahan hadiah atau cashback yang mengunakan aplikasi tertentu.

Sahabat JEKa mewakili kabupaten Jember dalam pameran tersebut yang di fasilitasi oleh Badan Penghubung Daerah Jawa Timur. Ada 1 UMKM dari Sahabat JEKa yang ikut serta dalam pameran tersebut yakni Wilsa Accesories dan Craff.

Wilsa Acc, Craff And Art Dari Sahabat UMKM JEKa di Pavilion Provinsi Jawa Timur

Berbagai kegiatan seru yang bisa pengunjung nikmati di hari akhir perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini antaranya Barongsai yang dipersembahkan oleh Kong Ha Hong, Konser Musik yang diramaikan oleh penampilan dari “ Goldie Swarovsky, Markom dan Not Tujuh dan pada penutupan ditampilkan oleh Fourtwnty, Pengundian Grand Prize dengan hadiah utama 2 unit mobil, mengumunkan stand terbaik dalam inovasi dan kreativitas masing – masing peserta pameran serta kembang api yang menghiasi langit Jakarta di malam akhir acara pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

“ Ini adalah kesempatan untuk sahabat – sahabat JEKa untuk menunjukan produk UMKM yang berkualitas dan ucapan terima kasih kepada Bank Indonesia KPW Jember yang telah support membantu UMKM Jember dalam keikut sertaan di Jakarta Kemayoran Fair 2019. “ Tutur Ketua JEKa “ Jember Ekonomi Kreatif “ Heri Purnomo yang hadir dalam acara tersebut. (hs)

Tinggalkan Komentar