Beranda Kabar Usaha Advetorial RS Kaliwates Jember Membangun Sinergitas Dengan Media9 dan Jember Ekonomi Kreatif

RS Kaliwates Jember Membangun Sinergitas Dengan Media9 dan Jember Ekonomi Kreatif

0
Direktur Media9 Yehuda Hasan saat menyerahkan ucapan terima kasih atas dukungan Gerakan Cinta Produk Lokal yang diterima oleh Pimpinan RS Kaliwates Jember dr. Zunita Ahmadah Kusuma, M.Kes

Jember –  Untuk membangun sinergitas antara perusahaan media dan berbagai komunitas masyarakat, Media9 melakukan kunjungan ke RS. Kaliwates Jember untuk membangun kerjasama dalam mewujudkan RS Kaliwates Jember menjadi rujukan utama masyarakat Jember dan kota lainnya.

“ Perlunya membangun sinergitas dengan berbagai komunitas untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien serta informasi kesehatan yang tepat sasaran .” Ungkap Huda Humas RS. Kaliwates Jember.

Salah Satu Pelanggan Yang Mendapatkan Voucher Diskon Laboratorium Layanan Kesehatan RS. Kaliwates Jember ( Pameran JEKa di Lippo Plaza Jember )

Rumah Sakit Kaliwates Jember salah satu grup klinik PT Rolas Nusantara Medika telah berdiri melayani masyarakat Jember sejak 27 November 1967 sebagai Balai Kesehatan dan Rumah Bersalin yang didirikan oleh Perusahaan Perkebunan Milik Negara ( BUMN ).

Selama 52 Tahun RS Kaliwates Jember memberikan kontribusi besar terhadap kesehatan masyarakat membuktikan semakin matang untuk lebih memberikan layanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Jember.

RS Kaliwates Jember memiliki visi menjadi rumah sakit umum pilihan masyarakat Jember dan misi memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau. Menumbuh kembangkan rumah sakit dengan layanan unggulan dan kenyamanan lingkungan. Memberikan pelayanan kesehatan bagi karyawan perusahaan dan keluarga khususnya, serta masyarakat pada umumnya. Memberikan nilai tambah kepada perusahaan, karyawan, dan pemangku kepentingan.

Salah satu motto RS Kaliwates yang begitu melekat di hati masyarakat adalah ” PRIMA DALAM LAYANAN ” Melayani dengan sepenuh hati dan menjunjung tinggi martabat pasien/keluarganya.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Direktur Media9 Yehuda Hasan menyerahkan sertifikat kepada Pimpinan RS Kaliwates Jember dr. Zunita Ahmadah Kusuma, M.Kes sebagai ucapan terima kasih yang telah mendukung Gerakan Cinta Produk Lokal yang digagas oleh Jember Ekonomi Kreatif  bersama Media9 sebagai mitra strategis dalam publikasi dan promosi selama ini.

“ ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk lebih mendekatkan RS. Kaliwates Jember kepada masyarakat Jember yang humanis,’ tutur dr.Zunita pimpinan RS. Kaliwates Jember saat pertemuan tersebut. ( ark )

Tinggalkan Komentar