Beranda Kabar Wisata Kuliner Riza Shahab Dengan Kedai Kopinya

Riza Shahab Dengan Kedai Kopinya

1

Media9.co.id, Jember – Seorang pemeran utama dalam beberapa judul di Film Televisi atau disingkat FTV yang ditayang SCTV, saat ini mencoba dengan profesi terbaru dengan membuka usaha kedai kopi yang diberi merek “ Kopi Kesuwon di kota Jember.

Beberapa Judul Film Televisi Yang Diperankan Oleh Riza Shahab

Pada saat aktivitas masih sebagai seorang pesinetron, Riza Shahab tidak bisa lepaskan kopi setiap bread sejenak. Sebelum membuka kedai kopi, Riza Shahab ikut kursus meracik kopi yang terkenal di Jawa Timur. Setelah memperoleh ilmu meracik kopi dan tepatnya setelah Idul Fitri tahun ini, Riza Shahab memutuskan diri untuk membuka kedai kopi dengan brand “ Kopi Kesuwon “ di kota kelahiranya Jember.

Memang agak asing namanya dan tidak biasa, namun memiliki makna bagi orang Jawa, kesuwon artinya terima kasih. Kopi yang diolah berasal dari lokal Jember yang tentu sudah sangat terkenal baik di dalam maupun luar negeri.

Apa yang membedakan Kedai Kopi Kesuwon dengan lainnya? Anda bisa mencoba minuman yang special “ es kopi susu kesuwon “ dengan konsep take away yang belum ada di Jember, dimana konsep take away saat ini lagi sangat marak di beberapa kota besar dengan hastaq #eskopisusukekinian.” Tutur Firman salah satu pengelola Kopi Kesuwon.

Ngopi yuk di Kopi Kesuwon yang beralamat di Ruko Elpa Shindo, Jl. Mastrip No.59C, Krajan Timur, Sumbersari, tepat nya didepan pintu masuk Fakultas Kedokteran Gigi UNEJ. (hs)

1 Komentar

Tinggalkan Komentar