Beranda Kabar Rohani Ribuan Jemaat Kristiani Jember Berdoa Untuk Kedamaian NKRI Bersama Ps Gilbert Lumoindong

Ribuan Jemaat Kristiani Jember Berdoa Untuk Kedamaian NKRI Bersama Ps Gilbert Lumoindong

0
KKR Di Hall Sari Utama Jember

Jember, – Bangsa Indonesia yang akhir – akhir ini di timpa berbagai musibah seperti bencana alam, upaya disintegrasi, hilangnya tokoh bangsa, dan berbagai masalah lain, menjadi bagian tak terpisahkan bagi seluruh umat beragama di Indonesia. Tak terkecuali jemaat GBI Rock Jember. Ribuan jemaat dari berbagai daerah di Jember, Situbondo, dan Bondowoso, berdoa untuk kedamaian dan kemakmuran NKRI.

Doa kebaktian kebangkitan rohani ini di gelar di Hall New Sari Utama Jember. Jemaat gereja GBI Rock Jember hadir untuk memberi kedamaian bagi negeri tercinta dengan berbagai doa dan harapan. Acara tersebut di dukung juga oleh Full Gosspel Business Man Followship International ( FGBMFI ) Jember.

Vero Efendi Ketua Panitia KKR Saat Di Wawancarai Salah Satu Stasiun TV Nasional.

Dalam doa kebaktian rohani itu hadir Pendeta Gilbert Emanuel Lumoindong asal Jakarta. Dengan doa dan lagu lagu rohani, Jemaat GBI berharap agar Indonesia tetap aman dan damai.

Serta tidak membeda bedakan suku, agama, dan budaya . Karena sejatinya seluruh anak negeri dari sabang sampai merauke adalah bagian dari Indonesia yang merdeka.

Jamaat Kristiani Doa Bersama Untuk Damai NKRI

Dalam doa kebaktian itu Pendeta Gilbert juga menyinggung pentingnya menegakkan kebenaran dan kasih antar sesama. Vero Efendi, selaku panitia kebaktian rohani, mengaku setidaknya seribu lebih warga Kristiani hanyut dalam doa  kebaktian rohani ini

Mereka memohon agar Indonesia ke depan menjadi bangsa yang besar, maju dan mulya. ” Dengan agenda kebaktian rohani ini, diharapkan jemaat gereja juga tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan dan saling mengasihi sesamanya.” pungkas Vero. (bm)

Tinggalkan Komentar