Beranda Kabar Wisata Resmi Dibuka Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2018

Resmi Dibuka Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2018

0

Jakarta – Yayasan El John Indonesia melalui pilar pengembangan sumber daya manusia, yakni El John Pageants kembali menyelenggarakan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia pada hari Senin, 17 September 2018 yang resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya yang ditandai dengan Penyelempangan secara simbolis finalis Putri Pariwisata Indonesia 2018 bersama Johnie Sugiarto selaku Founder Yayasan El John Indonesia.

Thema yang diangkat tahun ini “ Enjoying Indonesia Wonderful Sport Tourism “. Indonesia bisa menarik minat wisatawan luar negeri datang ke Indonesia dengan olah raga. Dan sudah terbukti olah raga merupakan pengerak ekonomi yang semakin besar berkat berbagai dukungan yang ada seperti media sosial dan it.

Dengan adanya penyelenggaraan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2018 ini untuk bisa lebih memperkenalkan potensi wisata Indonesia dari ke indahan alam hingga aneka olah raga tradisional Indonesia.

Ada 34 provinsi yang ikut ambil bagian mengirim putri – putri terbaik dalam grand final Putri Pariwisata Indonesia yang akan di selenggarakan pada hari Jumat, tanggal 28 September 2018 yang bisa anda saksikan siaran langsung melalui www.eljohn.tv

38 Putri Pariwisata Indonesia dari 34 provisinsi masing – masing akan mempresentasikan kemampuannya dalam grand final tersebut. Yayasan El John Indonesia menyampaikan terima kasih sebesar – besarnya kepada Bapak Menteri Pariwisata RI dan seluruh dinas pariwisata provinsi se- Indonesia dukungan penuh dalam event tersebut.

Tinggalkan Komentar