Beranda Kabar Usaha Advetorial Rasakan Sensasi Jajanan Kampoeng Kue Dan Roti Manis Janeeta

Rasakan Sensasi Jajanan Kampoeng Kue Dan Roti Manis Janeeta

0

Jember, – Roti dan kue merupakan bahan makanan pokok yang dibuat dengan campuran tepung terigu dan ragi, yang sangat digemari banyak kalangan masyarakat. Perkembangan roti dan kue di Negara kita Indonesia sudah dimulai sejak jaman Belanda menduduki wilayah Indonesia dan berkembang hingga sekarang ini.

Di Indonesia, roti dan kue merupakan bahan makanan yang cukup lama ada tersaji terkonsumsi karena pengaruh dari bangsa penjajah yang dulunya kebiasaan mengkonsumsi roti dan kue. Seiring perkembangan jaman, roti dan kue banyak mengalami perubahan dan juga variasi yang dibuat dengan berbagai rasa dan juga varian bentuk. Kini, banyak sekali modifikasi roti dan kue dari berbagai negara yang masuk ke Indonesia dengan rasa dan tekstur yang bervariasi. Serta keanekaragaman tepung yang digunakan dan dengan teknik pembuatan yang berbeda serta modern.

Oleh karenanya, menjawab tantangan saat ini kami dari UMKM “JANEETA” milik Mbak Yuli Jombang – Jember ingin berperan aktif mendorong masyarakat dalam berwirausaha mikro produk roti dan kue. Kami sudah berwirausaha murni produksi sendiri akan roti manis dan kue, serta melaksanakan pemberdayaan ekonomi terhadap masyarakat sekitar.

Ini semua menjawab bahwa masyarakat pinggiran Kecamatan Jombang – Kabupaten Jember mampu bersaing mutu dan tidak kalah hebatnya dengan yang lainnya. Produk roti manis dan kue miliki kami, yang terdiri dari : aneka roti manis, aneka kue basah, aneka kue kering, insyaAllah sangat higienis, mantap, terkemas dengan baik, murah meriah terjangkau merakyat, juga bias melayani terima pesanan baik untuk acara ulangtahun/kantor/dinas/arisan dan lainnya. ( KIM-UMKM)

Desain Gambar Dan Tulisan By : KIM – UMKM

Produksi              :  UMKM “JANEETA”
Owner                  :  Mbak Yuli
Hubungi               :  085234016442 (WA)
Lokasi                   :  Ds. Jombang – Jombang, Jember
Binaan                  :  KIM-UMKM JEMBER

Hidup Pemberdayaan UMKM Jember

Tinggalkan Komentar