Beranda Kabar Lainnya Pulang Kemah Bocah Di Serang Kera Ekor Panjang

Pulang Kemah Bocah Di Serang Kera Ekor Panjang

0

Media9.co.id, Jember – Bocah sembilan tahun asal Desa Balung Kulon, Kecamatan Balung, Jember di serang kera ekor panjang . Akibatnya bocah tersebut mengalami luka di bagian pelipis mata dan  kepala . Korban bernama Ragil Wulandari, ia di serang kera ekor panjang saat berjalan sendirian di jalanan desa setempat usai pulang dari latihan berkemah di kawasan lapangan desa setempat.

Namun beruntung, bocah malang tersebut bisa menyelamatkan diri dengan berlari kencang menuju perkampungan hingga sang kera tidak lagi mengejar Ragil, meski bagian pelipis mata dan kepala korban  mengalami luka karena cakaran kera.

“saya sangat takut saat di serang kera, namun saya langsung berlari kencang sambil menangis,”tutur bocah sd itu.

Petugas dari Polsek Balung  bersama BKSDA  jember yang menerima laporan  warga,  langsung mendatangi lokasi kejadian dan melihat kondisi korban . Korban mengalami trauma  akibat peristiwa yang di alaminya itu. Korban selanjutnya mendapat tindakan medis puskesmas setempat. Karena luka dibagian pelipis dan kepalanya tidak terlalu parah, korban kemudian di perbolehkan pulang.

“ kami akan mencari tahu asal dari kera tersebut, apa kera piaraan atau justru kera liar dengan meminta keterangan daripada saksi  – saksi guna bahan penyelidikan lebih lanjut,” papar Bripka Andri, anggota Polsek Balung.

Polisi juga meminta masyarakat melaporkan jika mengetahui keberadaan kera tersebut untuk kemudian di lakukan penangkapan. (bbg)

Tinggalkan Komentar