Beranda Kabar Wisata Hotel Promo Special Menyambut Perayaan Imlek 2020 di Hotel Parai Bangka

Promo Special Menyambut Perayaan Imlek 2020 di Hotel Parai Bangka

0

BANGKA – Menyambut perayaan Chinese New Year yang jatuh pada 25 Januari 2020, Pantai Parai Beach Resort & SPA Bangka akan memberikan promo spesial Imlek untuk tamu yang menginap.

Pantai Parai Beach Resort & SPA Bangka, hotel bintang 4 ini memiliki 75 kamar elegan. Tamu bisa memilih Pool Villa, Suite Room (Cottage), Deluxe Beach Room (Cottage), Deluxe Room (Cottage), Standard Room (Hotel). room. Harga kamar mulai dari Rp 300.000 per malam.

Resort ini terletak di Kawasan Wisata Pantai Parai Tenggiri, Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. menyajikan panorama pantai yang indah dan bebatuan granit yang eksotis serta menyediakan bumi perkemahan bagi para pecinta alam dan para pelancong yang ingin berkemah untuk menikmati keindahan alam Pantai Parai Beach Resort & Spa.

General Manager Hotel Parai Bangka, Wien Sanggamara mengatakan untuk tamu yang punya rencana menginap di Hotel atau Resort untuk merayakan hari raya Imlek 2020. Parai Beach Resort dan Spa memberikan promosi khusus Spesial Imlek yang akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2020.

“Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Januari 2020. Promo yang kita berlakukan pada promo ini adalah dengan memberikan harga kamar mulai dari Rp. 300.000 nett sampai Rp. 800.000 nett, semua free breakfast dan benefit lainnya,” jelasnya.

Menurutnya untuk kepuasan pengunjung, pihaknya sudah melakukan berbagai upaya yang terbaik dari memperbaiki fasilitas yang ada hingga melengkapi lampu-lampu sepanjang pantai agar para pengunjung menikmati keindahan pantai parai dimalam hari.

” Keindahan Pantai parai yang terkenal eksotis tidak hanya dinikmati pada siang hari, tapi pada malam hari juga pengunjung dimanjakan dengan deburan ombak dan pasir putih yang diterangi lampu-lampu berkekuatan A500 watt sehingga sekarang anak-anak umur tiga tahunpun masih bisa main di pinggir pantai hingga jam 7 atau jam 8 malam tentunya diawasi oleh orang tuanya,”ungkapnya.

Ditambahkannya, Perayaan imlek 2020 dapat dihitung dengan jari dan pihak hotel tidak menaikan harga sama sekali sedangkan persedian kamar sangat terbatas.

“Siapa cepat dia dapat. pergunakanlah kesempatan ini secepat mungkin, Persedian sangat terbatas pada tgl 25 Januari 2020. Dan kami tidak menaikkan harga sama sekali, dikala dibutuhkan oleh pelanggan setia Parai Bangka. Selamat merayakan Hari Raya Imlek dan Selamat Menikmati Pelayanan Parai yang Semakin Nyaman bin Aman,” pungkas Wien Sanggamara.(sutha wijaya/ http://www.eljohnnews.com)

Media9 ( EL JOHN Media Group )

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here