Beranda Kabar Usaha UMKM Produk JEKa Mewakili Jember Di Pameran Jatim Fair 2019

Produk JEKa Mewakili Jember Di Pameran Jatim Fair 2019

0

Jember, – Ada yang istimewa pada pameran Jatim Fair 2019 dalam menyambut Hari Jadi Provinsi Jatim ke 74 di Surabaya yakni menghadirkan pameran wisata halal khusus untuk masyarakat muslim yang ada di Jatim. Pameran tersebut di buka pada hari Senin ( 8/10 ) oleh Gubenur Jawa Timur khofifah Indar Parawansa beserta Wakil Gubenur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak di Grand City Surabaya yang menghadirkan 570 Tenant dari berbagai kabupaten di Jawa Timur termasuk Kabupaten Jember.

Kepala Dinas Disperindag Jawa Timur Drajat Irawan ( Tengah ), Soefiandi & Lainnya Saat Foto Bersama Dalam Acara JATIM FAIR 2019

Pada kesempatan tersebut, Jember Ekonomi Kreatif  “ JEKa “ mewakili masyarakat Jember untuk memamerkan produk – produk  UMKM unggulan seperti Sambal Mbegor yang menjadi best seller di Indonesia, sambal echow yang terkenal dengan racikan resep kuno, batik, sepatu dan produk lainnya di perkenalkan kepada para pengunjung yang hadir dalam pameran tersebut.

Talkshow BPOM Halal MUI ( 09/10/19 ) Di Jatim Fair 2019

Dalam pameran tersebut juga diselenggarakan talk show yang dibawa oleh LPOM Halal MUI Jawa Timur yang menjelaskan syarat – syarat dalam pengurusan sertifikat Halal antaranya memiliki SIUP/TDP/NIB/ Surat Domisi dan PIRT dan bahan yang di gunakan pada makanan tersebut.

Yuk datang meriahkan Jatim Fair 2019 dari tanggal 8 s/d 13 Oktober 2019 menampilkan artis ibu kota ternama antaranya bank Naif, Sheila On 7, Blingsatan dan acara lainnya. ( zh )

Koresponden : Ardi

Tinggalkan Komentar