Beranda Kabar Lainnya Porserosi Latih Pesepatu Pemula di CFD Djatiroto Manis

Porserosi Latih Pesepatu Pemula di CFD Djatiroto Manis

0

Lumajang – Demi menjalankan salah satu program kerjanya, Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Pengurus Kabupaten Lumajang, melakukan sosialisasi di Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, di acara Car Free Fay (CFD) Jatitoto Manis.

Sosialisasi yang dilakukan oleh beberapa pengurus Porserosi Pengkab Lumajang, yaitu dengan memberikan sejumlah pelatihan kepada puluhan anak-anak pemakai sepatu roda asli Jatiroto.

“Ini merupakan salah satu program kerja yang sudah dibuat oleh Pengkab Lumajang. Kami lakukan ini, sebab bisa dilihat ada sebuah potensi untuk menjadikan anak-anak ini sebagai atlet sepatu roda Kabupaten Lumajang,” kata Rochimawati (Atiek), selaku Bidang Humas Porserosi Pengkab Lumajang kepada media ini.

Sedangkan Wakil Sekretaris Porserosi Pengkab Lumajang, Sulastri kepada media ini juga mengatakan kalau kehadiran atlet sepatu roda Kabupaten Lumajang merupakan penyemangat bagi pecinta sepatu roda di wilayah Kecamatan Jatiroto ini.

“Insya allah nanti dari Porserosi ada program pelatihan di setiap kecamatan, seperti di Kecamatan Jatiroto ini, sebab lumayan banyak dan masyarakat mendukung, itu kuncinya,” ujar perempuan yang kesehariannya beraktivitas di PAUD Sakinah Lumajang.

Sementara itu, Koordinator CFD Djatiroto Manis, Arif Rahman Hakim saat ditemui awak media menjelaskan jika ini adalah awal pembukaan acara CFD di Kecamatan Jatiroto.

“Kami mendapat dukungan dari pihak Camat, Kapolsek, Danramil dan PG Jatiroto. Atas partisipasinya dari Cabang Olah Raga (Cabor) Sepatu Roda, bisa mengajak berlatih anak-anak disini,” kata Arif saat ditemui awak media usai CFD Djatiroto Manis.

Arif sangat berharap kepada Porserosi untuk dapatnya memberikan pelatihan rutin kepada anak-anak sepatu roda Jatiroto.

“Selanjutnya kami harap Porserosi bisa hadir dalam rangka CFD demi menyemarakan sepatu roda yang sempat vakum beberapa waktu terakhir ini,” beber Seketaris DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lumajang ini. (afu)

 

Tinggalkan Komentar