Beranda Kabar Lainnya Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil

Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil

0

Media9.co.id, Jember – Diterpa angin kencang dan hujan deras, sebuah pohon di pinggir jalan tumbang dan menimpa mobil yang sedang berjalan .

Satu dari dua mobil yang tertimpa pohon kondisinya rusak di bagian depannya sedangkan pengemudinya mengalami luka ringan dibagian muka. Sementara satu mobil lainnya hanya alami kerusakan kecil di bagian samping mobil dan pengemudinya memilih tetap melanjutkan perjalanan.

Petugas BPBD Jember langsung melakukan pemotongan atas pohon yang melintang di jalan usai tumbang di terpa angin kencang dan hujan deras di Jalan Karimata Jember dengan senso agar arus lalu lintas berjalan normal kembali.

Pohon yang tumbang menghalangi badan jalan  di seputar kampus tersebut. Sehingga arus lalu lintas sempat macet satu jam lebih  karena petugas melakukan pembersihan atas ranting dan batang pohon yang tumbang.

“selain mengenai kabel listrik dan kabel telepon, pohon yang tumbang tersebut juga merusak trotoar jalan,”tutur Ahmad, warga.

Kawasan Jalan Karimata adalah salah satu kawasan yang rawan pohon tumbang terutama saat hujan deras dan angin kencang, karena beberapa pohon terlihat sudah tua dan keropos. (bbg)

Tinggalkan Komentar