Beranda Kabar Wisata Pesona Marina Boom Beach Banyuwangi, Tarik Perhatian Wisatawan

Pesona Marina Boom Beach Banyuwangi, Tarik Perhatian Wisatawan

0

Banyuwangi – Beragam pesona wisata di Indonesia memang sudah tidak asing dimata dunia. Tidak hanya wisata -wisata di Bali dan Jogja yang menjadi surganya tempat wisata, hampir semua daerah di Indonesia memiliki tempat wisata yang siap memanjakan setiap kunjungan anda. Seperti wisata Pantai Boom Banyuwangi ini, kecantikan dan keunikan juga mampu membuat hati para wisatawan menjadi terikat, baik wisatawan dalam negeri hingga mancanegara.

‘Marina Boom Beach’ adalah pantai yang paling dekat dengan pusat kota. Letaknya sebelah timur kampung Mandar Banyuwangi. Pelabuhan di Marina boom beach ini, langsung menghubungkan Banyuwangi ke Denpasar. Jika ingin menyeberang dengan Via Kapal Motor Marina, akan membutuhkan waktu tempuh sekitar 2,5 jam saja. Ketika sore tiba, Pantai Boom Banyuwangi adalah salah satu tempat rekomended untuk menikmati senja.

Maka tidak heran jika Pantai Boom menjadi viral di media sosial. Di pantai ini terdapat sebuah jembatan lintas atau causeway yang berbentuk spiral. Jembatan ini terlihat begitu megah, ditambah dengan sorotan lampu yang kemerlap melingkari jembatan. Jangan heran jika banyak wisatawan yang datang ke Marina Pantai Boom hanya untuk mengabadikan momen spesial di depan jembatan agung tersebut.

Desain jembatan yang berbentuk spiral itu, tidak hanya mampu menarik hati wisatawan untuk berswafoto, namun sekaligus menjadikan ikon baru di pantai tersebut. Apalagi pada malam hari, wisatawan akan disuguhkan megahnya jembatan tersebut dengan sinar lampu yang terpasang layaknya ‘Helix Bridge’ di Singapura. Selain itu di Pantai ini, wisatawan juga bisa melakukan aktifitas seperti menunggangi kuda menyusuri pantai Boom Banyuwangi.

Objek lain di kawasan pantai, ada juga rumah sejarah peninggalan jaman penjajahan nusantara yang telah direnovasi dan dipercantik untuk menambah keindahan dikawasan pantai. Pada bagian inilah yang menjadikan kawasan Pantai Boom menjadi wisata populer di Banyuwangi.

Berbagai kegiatan dapat dilakukan di area wisata dengan luas sekitar 44,2 Hektar ini. pengunjung bisa bersantai di pinggiran pantai, yang merupakan daya tarik dan kegiatan favorit wisatawan saat berkunjung. Banyak wisatawan yang menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu tempat hunting foto maupun videografi.

Lelah dan lapar setelah beraktivitas di pantai ini, pengunjung tidak perlu khawatir. Di sepanjang Pantai Boom tersedia kedai yang menjual beranekaragam menu makanan dan tentunya ada menu sea food khas daerah pesisir. Duduk santai dikursi sambil menikmati kuliner dengan view pantai boom tentu menjadikan momen indah tak terlupakan.

Jika belum puas menikmati pantai terindah di Banyuwangiini, wisatawan juga bisa bermalaman di sekitar kawasan pantai. Penginapan atau hotel nuansa Banyuwangian siap menyambut wisatawan yang ingin bermalaman di Pantai Boom. Disamping itu Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi Terbaru ini juga masih sangat terjangkau.

Jadi, tunggu apalagi, segera catat ‘Marina Boom Beach’ Banyuwangi di daftar rute perjalanan wisata anda! (*).

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here