Beranda Kabar Usaha Perkenalkan Produk Hoxton & Tate Ceramics di ASAFF 2020

Perkenalkan Produk Hoxton & Tate Ceramics di ASAFF 2020

0

Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) 2020 yang diselenggarakan oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari pada 12 hingga 14 Maret 2020, turut diikutsertai Hoxton & Tate Ceramics.

Di ajang tersebut Hoxton & Tate Ceramics memperkenalkan produk-produk unggulannya yang rata-rata berbahan ceramic. Anggy Sherwinda Ully, Founder Hoxton & Tate Ceramics mengatakan bahwa ini pertama kalinya Hoxton & Tate Ceramics mengikuti ASAFF.

“Semuanya basicnya material ceramic, jadi rata-rata yang disediakan ini tableware ceramics atau planter pot. Jadi kalau misalnya dihubungkan dengan acara ASAFF mungkin ini lebih  banyak kayak ke tumbuh-tumbuhan. Jadi produk aku ada juga yang untuk planters atau tanaman, tapi selebihnya sih kayak ke table ware piring, cups,” ucap Anggy.

Produk unggulannya menurut Anggy, lebih ke tableware seperti coffe cups untuk coffe shop. Itu kan butuh ceramics yang handmade, jadi kita produk unggulannya lebih ke handmade ceramics jadi biasanya custom order.

“Kurang lebih biasanya dalam sebulan itu biasanya produksi 50 pcs, itu biasanya coffe shop, restoran dan kebetulan aku juga ngajar pottery. Jadi untuk kerajinan keramik sendiri ada kelas pottery nya ada juga buat nerima custom order dari coffe shop atau restoran,” ucapnya.

Ada website sendiri dan promosi di social media Instagram untuk penjualan dari Hoxton & Tate Ceramics. Jadi selengkapnya untuk order dapat melalui email dan bisa shipping word wide, domestik atau nasional. (https://eljohnnews.com/)

- Advertisment -

Tinggalkan Komentar