Beranda Kabar Wisata Hotel Perayaan Upacara 17 Agustus Di Aston Jember Hotel Dengan Veteran

Perayaan Upacara 17 Agustus Di Aston Jember Hotel Dengan Veteran

0

Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 ini merupakan salah satu hari yang dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pada hari tersebut, seluruh rakyat Indonesia berlomba – lomba untuk mengadakan kegiatan yang menghibur dan menyatukan masyarakat. Tak terkecuali Aston Jember Hotel & Conference Center.

Pada kesempatan kali ini, perayaan 17 Agustus tersebut, Aston Jember Hotel & Conference Center membuat kegiatan peringatan Upacara 17 Agustus dengan menggunakan kostum yang bernuansa Profesi. Tema Profesi ini dipilih untuk membangkitkan semangat cinta tanah air, menghargai perbedaan profesi di tanah air, dan saling mengharumkan nama tanah air sebagai penghormatan kita sebagai penerus bangsa. Selain itu, Aston Jember Hotel & Conference Center juga mendekorasi beberapa area hotel dengan nuansa merah putih, dengan dilengkapi dress code untuk karyawan mulai dari profesi Polisi, Dokter, Pilot, Pramugari, Guru, TNI, Seniman, dsb. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa kemerdekaan kita saat ini tak lepas juga dari jerih payah para bapak dan ibu profesi yang tersebar di seluruh nusantara demi kesejahteraan masyarakatnya dari dahulu hingga kini.

Di hari itu, Aston Jember Hotel & Conference Center menggelar upacara bendera, kegiatan disaksikan oleh beberapa tamu yang merupakan warga negara asing juga masyarakat Jember dan tentu tidak lepas peran serta staf Aston Jember Hotel. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Aston Jember Hotel. Tidak hanya itu, Aston Jember Hotel pun mengundang para veteran yang ada di Jember, dengan bermaksud untuk ikut serta mengenang proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 dahulu juga dengan sekilas mengenang cerita perjuangan dari para veteran di masa sebelum kemerdekaan. Dengan Kemeriahan 17 Agustus ini, diharapkan dapat memberikan semangat untuk melanjutkan cita-cita Negara menjadi negara yang maju, aman dan damai bagi seluruh rakyatnya. (PR Aston Jember)

Tinggalkan Komentar