Beranda Kabar Usaha UMKM Pengusaha UKM Muda Sukses Bakul Kulit Merk Watu Pecah

Pengusaha UKM Muda Sukses Bakul Kulit Merk Watu Pecah

0

Ambulu terkenal dengan warung kopi disetiap sudut jalan atau gang dari warung kopi kecil sampai cafe yang besar dengan konsep modern . Ternyata Ambulu juga memiliki seorang perajin kulit yang sangat terkenal. Husein memulai bisnis dari seorang penjual nasi goreng di depan alun – alun Ambulu sampai menjadi seorang pengusaha UKM Muda sukses yang patut di jadikan panutan untuk anak muda saat ini.

Bila kita selalu doa, memiliki etos kerja , tanggung jawab, hubungan relasi yang baik dan tidak gengsi serta niat,  bila sungguh – sungguh akan berhasil “ inilah yang disampaikan oleh Husein pemilik dari merk Watu Pecah. Produksi utamanya tali pinggang, tas, sepatu, dompet dengan merk Watu Pecah, nama merk tersebut berasal dari nama bukit gunung  yang di bukitnya ada batu terbelah dua yang terletak di Kota Ambulu.

Hasil produksi sangat berkualitas dan bisa dibandingkan dengan produk yang bermerek.  Mari kita cintai produk lokal, cintai produk hasil karya anak bangsa, berarti anda juga mencintai Rupiah. ( hsn )

Tinggalkan Komentar