Beranda Kabar Terkini Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Sediakan Rumah Singgah Di Ibukota Jawa Timur

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Sediakan Rumah Singgah Di Ibukota Jawa Timur

0

SURABAYA – Selain digunakan sebagai pemberdayaan untuk anak jalanan, rumah singgah yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi di Surabaya berfungsi untuk menampung para pasien yang harus dirujuk ke Rumah Sakit yang berada di kota Surabaya tersebut.

Rumah singgah yang telah didirikan 2 tahun lalu membawa banyak sekali manfaat bagi masyarakat Banyuwangi. Namun, tidak sedikit masyarakat Banyuwangi yang masih belum mengerti bagaimana cara masuk rumah singgah.

Registrasi yang dapat dilakukan secara online akan mempermudah warga Banyuwangi, tentunya dengan tetap memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu sebagai berikut. Fotocopy KTP pasien, fotocopy KTP pendamping, fotocopy KK, fotocopy surat rujukan,dan fotocopy BPJS KIS/ SPM. Setelah melengkapi persyaratan tersebut, kemudian kunjungi alamat web rumah singgah (HTTP://BIT.LY/PENDAFTARANRUMAHSINGGAH).
Registrasi dibuat semudah mungkin agar semua kalangan dapat mengaksesnya.

Di masa pandemi ini, tidak sedikit masyarakat Banyuwangi yang terdampak virus COVID-19 diharuskan untuk dirujuk di rumah sakit yang ada di kota Surabaya untuk mendapatkan pengobatan yang lebih intensif. Maka, rumah singgah tersebut sangat memudahkan pasien dan pendamping.(i)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here