Beranda Kabar Usaha Advetorial Parfum Halal Bersetifikat Pureganic Dari Departemen Pertanian Amerika

Parfum Halal Bersetifikat Pureganic Dari Departemen Pertanian Amerika

0

Parfum FM adalah Parfum Federico Mahora yg diproduksi di Polandia, Eropa. Bahan dasar Parfum FM berasal dari DROM Fragrances (Germany), yaitu pabrik yang memproduksi minyak essential bagi parfum2 mahal desainer dunia seperti Hugo Boss, Chanel, Bvlgari, Kenzo, Dior, dll.

Parfum FM memiliki +- 140 jenis wewangian yang sudah dipasarkan di 50 negara. Wangi dari parfum FM sangat bermacam2, ada yg wangi bunga, buah, rempah, kayu, aquatic, permen karet, vanilla dll. Jadi pilihan wangi parfum FM bs disesuaikan dengan karakter pemakainya.

Parfum FM memiliki sertifikat Pureganic dari Departemen Pertanian Amerika. Pureganic adalah proses yang menjaga kemurnian “essensial oil” dengan menuai tumbuhan sesuai dengan petunjuk ekologi organik yang bebas dari pestisida, herbisida dan pupuk fertiliser. Setiap Parfum FM yg beredar di Indonesia memiliki ijin BPOM. Sehingga dapat disimpulkan Parfum FM Aman utk digunakan dan hypoalergenic (kecil kemungkinan terhadap alergi). Untuk bertanya seputar parfum FM anda bisa langsung ke bapak Jojok 085204964931. (bbg)

 

Tinggalkan Komentar