Beranda Kabar Terkini Para Musisi Konser Amal Sampaikan Pesan Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Para Musisi Konser Amal Sampaikan Pesan Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

0

Para musisi yang tampil di Konser Amal Covid-19 pada pekan kelima, Jumat (10/7/2020), menyampaikan pesan kepada sesama musisi dan masyarakat yang terdampak Covid-19.  Pesan ini, disampaikan para musisi di penghujung acara.

Pesan pertama datang dari  musisi Bunga Refiliani.  Bunga berpesan agar masyarakat maupun musisi untuk selalu memprioritaskan kesehatan dan harus  ikut peduli dengan kondisi saat ini. Yang dimaksud peduli disini adalah patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah dalam setiap menjalankan aktivitasnya.

“Tetap menjaga kesehatan, jangan cuek, karena kita masih belum  normal banget, jadi kalau ga perlu-perlu banget jangan keluar dulu, karena kesehatan sekarang harus dijadikan nomor satu, karena kalau sudah sakit tidak bisa bekerja lagi. Karena yang kita tunggu-tunggu new normal yang mau beraktivitas tetap menjaga kesehatan,” kata Bunga.

Pesan berikutnya dilontarkan musisi  Cicilia Rosalinda. Musisi yang memiliki usaha konsultan marketing ini mengajak semua pihak untuk melakukan kebaikan dan tidak menyia-nyiakan peluang baru untuk bertahan hidup di tengah pandemi ini.

“Merenungkan kembali, apa yang selama ini kita lalui  dan kita kerjakan sesuai dengan passion kita. Jadi yang selama ini kita kerja di kantor yang bukan panggilan hati jadi kondisi ini  benar-benar harus kita lakukan untuk berbuat baik lagi untuk bisa mengalihkan perhatian dan fokus kita  yang mungkin menjadi passion kita . Jadi saya berharap kita semua bisa memerangi kesulitan-kesulitan ekonomi saat ini dan keluar menjadi pemenang  serta menjadi manusia unggul dan kuat,” ujar Cicilia.

Hal senada juga disampaikan musisi Willy Afiantara. Musisi yang jago mengarasemen musik ini mengajak masyarakat untuk menjaga diri dan juga berempati kepada sesama. Masyarakat harus dapat menempatkan diri kepada orang yang kondisinya lebih memprihatinkan akibat Covid-19.

“Semakin kita bisa menempatkan diri kita di orang lain yang terkena dampak dari Covid-19 maka kita membangun interaksi sosial yang lebih baik, meskipun kita dari dunia maya seperti ini. Kegiatan-kegiatan yang seperti EL JOHN TV lakukan itu adalah salah satu bentuk interaksi sosial kapan pun dan di mana pun dan bisa berbagai kepada sesama,” ungkap Willy

Kedua kita apapun kondisinya jangan berhenti berkarya. Pasti ada jalannya guna metodelogi apa pun. Kalau bisa online ya kerjakan online,” tambahnya, (www.eljohnnews.com)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here