Beranda Kabar Wisata Kuliner Nuansa Pulau Dewata di Pinggiran Kota Jember

Nuansa Pulau Dewata di Pinggiran Kota Jember

0

‘ Ini Bali ya,” tutur salah seorang pengunjung Resto & Kafe Azkiya, beginilah nuansa Bali yang kental Anda masuk ketempat makan tersebut. Jember saat ini berkembang sangat pesat sebagai pusat kuliner. Setiap tempat kuliner menawarkan ciri khas dan menu makanan yang berbeda walaupun bahan rempahnya hampir sama.

Di Resto & Kafe Azkiya anda bisa mencoba berbagai masakan khas ikan gurami, seperti menu ikan gurami daru – daru yang bahan serba mentah seperti lombok, tomat, ada lagi ikan gurami bakar dengan kemanggi-nya yang membuat anda pasti ingin kembali lagi untuk menitmatinya bersama keluarga.

Semua ikan gurami yang di olah jadi makanan, ikannya langsung dari kolam yang berada di sekitar resto tersebut dan rasanya sudah pasti seger. Jauh dari kota tapi bagi pengemar kuliner akan terbayar setelah sampai resto tersebut.

Yuk kita langsung ke Resto dan Kafe Azkiya Jl. Tamrin Ds. Gading Rejo Kec  Umbul  Sari ( Arah jalan mau ke Semboro ). Dengan pelayanan yang super ramah Anda akan betah berlama – lama disana bersama keluarga dan rekan kerja Anda. (hsn)

 

Tinggalkan Komentar