Beranda Kabar Wisata Kuliner Nikmatnya Buah Campur Krim, Pemasaran Ada di 3 Kota

Nikmatnya Buah Campur Krim, Pemasaran Ada di 3 Kota

0

JEMBER – Menikmati buah segar dengan campuran krim dan taburan biskuit coklat, nikmat rasanya karena ada sensasi berbeda. Bahkan makanan yang dirasa unik dari bentuk, rasa, dan kemasannya ini, dipercaya dapat menaikkan mood dari stres menjadi rileks. Apalagi untuk pemasarannya yang sudah mengikuti tren kekinian, lewat online, bahkan ada di 3 kota berbeda.

“Makanan ini kombinasi dari Whipcream, biskuit, Oreo, karamel dan buah. Serta tentunya ada resep rahasia, jadi yummy dan lembut di lidah,” ujar pemilik ide makanan Purwaning Rahayu Sisworini saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (17/11/2019).

Untuk buah-buahan yang digunakan, ada 3 jenis. Yakni pisang, mangga, dan berry. “Ada 3 macam rasa, namanya itu bannofee (buah pisang), Manggafee (buah mangga), dan berryfee (buah berry),” kata wanita yang akrab dipanggil Ayu ini.

Untuk menjaga citarasa, Ayu menjelaskan, agar disimpan di lemari es. “Di freezer nyimpannya mas, InshaAllah kuat dan tahan selama seminggu. Jadi cocok buat camilan saat ngerjakan tugas kuliah atau skripsi,” katanya.

Ayu mengatakan, untuk konsumen dari makanan kombinasi krim dan buah tersebut, kebanyakan mahasiswa. “Awalnya cari-cari ide untuk tambahan uang kuliah dan jajan di kampus, akhinya nemu ide buat makanan ini. Alhamdulillah peminat dari mahasiswa dan akhirny rajin posting di Whatsapp awalnya, akhirnya semakin banyak peminat,” ujarnya.

lanjut Ayu, dirinya merasa bersyukur usaha yang dirintisnya dengan Dian Anggraeni Santoso kawannya, terbilang kreatif dan semakin berkembang.

Sejak 3 bulan lalu merintis usaha, dirinya memanfaatkan sosial media (sosmed) dan dari whatsapp untuk promonya. “Kita manfaatin sosmed, agar lebih mudah pemasarannya. Karena gratis, paling ya hanya butuh kuota. Alhamdulillah kini pemasarannya sudah di 3 kota, Jember, Pasuruan, dan Malang,” katanya.

Tinggalkan Komentar