Beranda Kabar Wisata Kuliner Musim Hastag Stay At Home – Tetap Nikmati Promo Yamgeprek Sambal Sere...

Musim Hastag Stay At Home – Tetap Nikmati Promo Yamgeprek Sambal Sere Dengan Delivery Order

0

Banyuwangi – memang sudah memasuki kawasan zona merah untuk saat ini, yang membuat sejumlah cafe dan resto harus tutup sementara waktu.

Namun bukan berarti menghentikan hobi anda para pecinta kuliner, untuk tetap menikmati sajian menu-menu unik kekinian ditengah musim hastag Stay At Home saat ini. Salah satunya dengan fasilitas ‘delivery order’ ataupun ‘take away’ yang sudah mulai di sediakan oleh beberapa tempat makan di Banyuwangi.

Salah satunya Ellyda Fauziah (23), pemilik outlet ‘Yamgeprek Sambal Sere’ yang terletak ditengah kota Banyuwangi, alamat tepatnya di Jl. Dr. Sutomo No. 17 Nomor WhatsApp : O81284226426 (belakang konter Hacom)

Tak hanya menyediakan fasilitas delivery order, Ellyda Fauziah juga menawarkan beberapa paket promo, seperti gratis ongkir untuk pembelian tiga porsi ayam geprek sambal sere.

Menu Yamgeprek Sambal Sere milik Ellyda Fauziah ini, menawarkan sensasi unik dan berbeda dengan menu ayam geprek pada umumnya. Ya, apalagi kalau bukan ciri khas dari sambal serenya.

“Mulai dari namanya saja sudah kelihatan ya, Sambal Sere, jadi uniknya dari ayam geprek ini dari samabalnya ya, ada aroma serenya, ada jeruknya juga yang bisa menetralisir bau, pokoknya sedap deh, mantap.” Ungkap Wiranto sambil menikmati sajian ayam geprek sambal sere.

Bagi anda yang penasaran dengan perpaduan aroma serta rasa, antara jeruk dan sere dalam sajian sambal ayam geprek, silahkan order ya!

- Advertisment -

Tinggalkan Komentar