Beranda Kabar Usaha Inspirasi Mengungkap Rahasia Menghasilkan Uang Tanpa Uang

Mengungkap Rahasia Menghasilkan Uang Tanpa Uang

0

Jember, – Kita selalu berbicara keyakinan negatif tentang uang yang terdapat di banyak kepala Anda. Akhirnya, hal itu mempengaruhi  batas pemikiran dan kemampuan Anda ke tingkat keuangan Anda ke tingkat keuangan berikutnya. Keyakinan negatif tentang uang seperti langit-langit yang ada di atas kepala, dan harus menembusnya untuk melangkah lebih jauh.

“ jika Anda tidak punya uang Anda tidak bisa menghasilkan uang ”. Itulah keyakinan negatif lain yang dimiliki banyak orang. Sama artinya dengan, Anda harus punya uang untuk menghasilkan uang. Banyak yang percaya bahwa uang mudah menciptakan uang. Hal ini terkadang juga menjadi alasan jika mereka tidak membuat kemajuan dalam kesuksesan keuangan.

Beberapa orang menggunakan kenyataan bahwa mereka tidak memiliki uang atau modal, atau mereka tidak di lahirkan kaya sebagai alasan, pembenaran, dan penyalahan. Bahkan, sebagian dari mereka menyalahkan latar belakang keluarga (yang kekurangan uang) untuk menghambat kesuksesan sendiri. Mereka juga berkomentar, “Saya tidak punya ayah kaya” atau “Aku tidak beruntung dan mewarisi uang”. Hal itu dijadikan pembenaran terus-menerus;”kalau saja aku punya uang….”

Semua itu hanya membatasi keyakinan. Mewarisi uang tidak memberikan keuntungan, dan tidak harus menjadi faktor yang menghentikan peningkatan kesejahteraan keuangan.

Jadi bagaimana hal ini dilakukan? Rumus untuk membuat uang tanpa uang sebenarnya sangat sederhana, yaitu OPM (Other Peple Money), atau uang orang lain.

Mungkin, banyak dari Anda yang tidak bisa menerimanya. Sebagian dari Anda bahkan berpikir bahwa hal ini tidak etis. Namun, membuat uang dengan uang orang lain sebenarnya sebuah praktek umum dalam bisnis! Hal ini dilakukan setiap hari! Semuanya tentang pengaruh. Anda semua tahu, bank dan perusahaan publik membuat banyak uang dari uang Anda yang tersimpan di mereka! Mereka menggunakan O.P.M… atau uang Anda. Satu hal lain yang perlu Anda semua sadari adalah sebuah rahasia bahwa; orang kaya menghasilkan uang dengan sedikit uang mereka. Mereka menggunakan pengaruh, menggunakan uang institusi, uang pemerintah, pemasok dan investor.

Tapi, untuk membuat uang dari uang orang lain, mungkin Anda membutuhkan satu atau lebih dari tiga bahan di bawah ini:

Ide Bagus
Bukan hanya bagus, tetapi suatu ide cemerlang yang membuat orang-orang terkesan. Sebuah gagasan yang bagus adalah suatu gagasan yang tidak ada orang lain dapat menolaknya. Anda di dukung dan mereka meletakkan uang mereka.

Kredibilitas
Kredibilitas adalah kombinasi kepercayaan di tambah keahlian. Buat orang mempercayai Anda. Anda  harus memiliki integritas atau dapat di percaya. Dengan kata lain, reputasi Anda bersih tanpa cela. Anda juga perlu memiliki keahlian. Keahlian mengacu pada jumlah pengetahuan, pengalaman dan kemampuan yang menghasilkan tingkat prestasi tertentu di bidang tertentu.

Teman
ini adalah yang paling penting. Sebelum Anda belajar membuat uang, Anda harus terlebih dahulu belajar membuat banyak teman. Anda perlu banyak teman. ingat! Orang-orang kaya selalu banyak relasi.

Memiliki komunitas orang yang kredibel dan memiliki ide-ide besar adalah titik awal yang baik.

Seperti dikatakan Robert Kiyosaki, “jaringan Anda menentukan kekayaan Anda”. Artinya,patut di catat bahwa siapa Anda dan akan seperti apa Anda, pertamakali sering di tentukan oleh teman-teman dan orang-orang yang Anda ajak bergaul. Berada di sekitar orang yang tepat sangatlah penting. Akan lebih mudah lagi Anda untuk mendekati orang yang tepat guna mendukung atau membiayai ide Anda. Mereka akan senang untuk melakukan hal yang Anda inginkan jika Anda memiliki gagasan yang mengaggumkan dan mereka percaya kepada Anda karena kredibilitas pribadi Anda.

Jadi setelah Anda memiliki tiga alasan diatas, mulailah untuk menyusun strategi bagaimana Anda akan menggunakan OPM untuk membiayai ide-ide Anda dan mengubahnya menjadi Mesin Pembuat Uang ketika Anda mulai menciptakan kekayaan, Anda pun menguntungkan orang-orang yang Anda pinjam uangnya. Kemudian, Anda akan membayar keuntungan untuk investasi mereka.

Jika Anda melihat poin ke tiga, Anda akan melihat mereka sebagai majikan atau mitra bisnis yang akan meminta Anda bukti dari konsep, track record dan jaringan pemasok yang baik, pelanggan dan mitra.

MENERIMA TANGGUNG JAWAB TOTAL  Jika Anda memiliki rencana keuangan yang sukses, maka mungkin Anda ingin mulai mengambil tanggung jawab total kedepannya. Anda harus mulai berhenti menyalahkan kegagalan keuangan Anda pada pemerintah, ekonomi orang tua atau pasangan, kurangnya pendidikan dan lainnya.

Manusia memiliki naluri alami untuk membela diri mereka sendiri karena mereka merasa perlu untuk menjadi benar. Orang-orang menyalahkan, membenarkan dan mencari alasan dan mereka ingin mengatakan, “bukan salahku”. Ketakutan akan kegagalan pasti dimiliki oleh semua orang, namun tidak satupun mengakuinya. Ketika Anda menyalahkan, membenarkan atau mencari alasan, secara tidak langsung Anda mengatakan orang lain gagal dan saya tidak!.

Takut gagal adalah salah satu alasan utama mengapa kebanyakan orang tidak melakukan apapun. Bahkan dalam bentuk kesempatan yang fantastis! Dan jika tidak mendapatkan kesuksesan keuangan, Anda dengan mudahnya keluar dengan semua ‘alasan”. Belajar untuk tidak menyalahkan, membenarkan atau membuat alasan adalah langkah pertama untuk bertanggung jawab total atas apa yang terjadi. Kemudian, dunia yang berlimpah uang akan berada di sekitar Anda. ( sme )

Tinggalkan Komentar