Beranda Kabar Usaha UMKM Jember Ekonomi Kreatif ” JEKa ” Bersinergi Dengan Media9

Jember Ekonomi Kreatif ” JEKa ” Bersinergi Dengan Media9

0

Media9.co.id, Jember – Para pengusaha UMKM yang bergabung dalam komunitas JEKa “ Jember Ekonomi Kreatif “ pada hari ini tgl 19 Januari 2019 mengadakan pertemuan rutin bulanan di salah satu tempat kuliner Rujak Cingur Surabaya Selatan yang terletak di jalan Karimata depan kampus UNMUH Jember.

“ JEKa salah satu komunitas pengusaha UMKM dari berbagai sektor industri, berkomitmen untuk memperkuat ekonomi Jember  dengan kebersamaan, sinergi dan berbagi. “ pesan yang disampaikan oleh ketua JEKa bapak Heri Purnomo.

Turut hadir dalam acara tersebut Yehuda Hasan Direktur Media9 yang menyampaikan pentingnya mempromosikan produk UMKM dalam bentuk pemberitaan, kegiatan promosi baik cetak maupun online serta desain kemasan produk yang menarik.

” Ambulu salah satu pusat batik di kabupaten Jember  yang mendapat perhatian khusus dari Bank Indonesia, perlu di buat konsep promosi, desain dan pemasaran yang tepat agar bisa dikenal diseluruh masyakarat Indonesia dan dunia. “ Tutur Yehuda Hasan pada saat acara berlangsung.“

Yehuda Hasan Direktur PT. Hoki Media Sembilan

Kami bangga Ambulu menjadi sentral batik dan menjadi icon kabupaten Jember yang mendapatkan perhatian khusus dari Bank Indonesia, OJK serta JEKa sebagai wadah UMKM.” Tutur Imam Syafii pembatik asal Ambulu.

Media9 akan memberikan warna baru dalam hal promosi di media cetak dan online di wilayah tapal kuda khususnya untuk sahabat UMKM JEKa, dengan kedepankan konsep yang menarik serta memberikan ide kreatif sebelum melakukan kegiatan produksi dan promosi. (bg)

Tinggalkan Komentar