Beranda Kabar Wisata Kuliner ‘Madyang Pecel Mbok Wiwit’, Jagonya Nasi Pecel Banyuwangi

‘Madyang Pecel Mbok Wiwit’, Jagonya Nasi Pecel Banyuwangi

0
Gambar : Pecel Ayam Goreng 'Madyang Pecel Mbok Wiwit'

Banyuwangi – Setelah memanjakan mata dengan menyusuri indahnya berbagai wisata di kota Banyuwangi, tentu tidak lengkap rasanya jika belum memanjakan lidah dan perut anda, dengan aneka menu nasi pecel resep kuno kota Banyuwangi.

Saat bicara nasi pecel, mungkin bayangan yang ada dibenak anda, hanya sayuran yang bertabur sambal kacang di atas nasi saja ya, tapi jangan salah, jika nasi pecel di warung satu ini punya ciri khas cita rasa yang berbeda dengan nasi pecel biasanya.

Ya, warung ‘Madyang Pecel Mbok Wiwit’ namanya. Yang berlokasi di Jl. Kapten Sutaji No. 74, – Kelurahan Tukangkayu sebelah selatan Tempat Makam Pahlawan, di depan Masjid Baitul Muttaqin Banyuwangi.

Duhita Hayuningtiyas, merupakan pemilik warung ‘Madyang Pecel Mbok Wiwit’, selain ahli dalam membuat kreasi menu nasi pecel, dia juga sangat piawai dalam membuat varian sambal nasi pecel, seperti ‘sambal pecel ngiluh’ yang paling diburu oleh para konsumen pedas mania.

Gambar : Nasi Pecel Biasa ‘Madyang Pecel Mbok Wiwit’

Duhita mengatakan, meski terbilang baru, namun warungnya sangat ramai dan sering kebanjiran pengunjung serta pesanan, apalagi saat jam sarapan dan makan siang.

“Kalau awal buka, mulai sebelum hari raya Idul Adha kemarin, sekitar satu bulanan lah kurang lebih. Kebanyakan pembeli datang dari pagi sampai siang ya, itu pun belum yang online, karena kita sekarang juga melayani via online dengan menggunakan jasa ojol (ojek online), dan jam buka mulai pukul : 07.00-17.00 WIB.” Jelas Duhita

Berbagai menu yang tersedia di warung ‘Madyang Pecel Mbok Wiwit’ antara lain seperti nasi pecel biasa, nasi pecel ayam goreng, nasi pecel telor, nasi pecel dendeng sapi dan lontong pecel.

Nah, tunggu apalagi, segera kunjungi dan nikmati sajian menu dari warung ‘Madyang Pecel Mbok Wiwit’. Bagi kalian yang termasuk kaum ‘rebahan’ yang merasa lapar tapi malas keluar, cukup klik di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.grabtaxi.passenger ketik di kolom  pencarian (madyang pecel mbok wiwit)  daftar menu siap di order. (*)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here