Beranda Kabar Usaha UMKM Lippo Plaza Gandeng UMKM Terbesar JEKA dalam Pameran Warisan Nusantara’

Lippo Plaza Gandeng UMKM Terbesar JEKA dalam Pameran Warisan Nusantara’

0

Jember – Pameran dengan tema ‘Warisan Nusantara’ yang berlangsung di Lippo Plaza Kabupaten Jember, merupakan bentuk kepedulian dari pihak manajemen Lippo Plaza dan Jember Ekonomi Kreatif ( JEKa ) untuk memajukan seni budaya dan perekonomian di Jember melalui produk – produk lokal yang di dukung oleh instansi pemerintah, swasta, para sponsor dan Media9 satu – satunya situs berita online yang dipercaya sebagai media publikasi (19/8).

Pihak Lippo dan Pemkab Jember saling mendukung untuk suksesnya acara ini, karena dengan terselenggaranya acara tersebut bisa memberikan dampak untuk mendukung cinta terhadap produk lokal.

Oleh karena itu Lippo Plaza mewadahi, dengan memberikan tempat untuk para pelaku UKM dengan menampilkan dan menjual berbagai macam hasil produksinya.

Selain itu acara tersebut juga bertujuan agar Lippo Plaza Jember bisa bersinergi serta berperan aktif dalam mensukseskan apa yang ingin dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Jember sendiri dalam hal pelaksanaan budaya.

Kordinator acara Jember Ekonomi Kreatif (JEKA) Imam Ozie sangat berterimakasih kepada pihak Lippo Plaza atas terselenggaranya pameran Warisan Nusantara tersebut.

“Kami dari pihak Jeka tentu sangat welcome dan berterimakasih kepada management Lippo Plaza Jember yang telah memfasilitasi kami berupa tempat, dan alhamdulillah teman-teman juga sangat bersemangat dalam mempresentasikan berbagai produknya seperti, makanan siap saji, makanan dalam kemasan, aksesoris dan batik fashion” Jelas Imam Ozie.

Lebih lanjut, kordinator Jeka tersebut berharap dengan terselenggaranya pameran Warisan Nusantara, Pihak Lippo Plaza telah menggandeng ‘Jeka’ yang merupakan UMKM terbesa di Jember, bisa memberikan imbas kepada para pelaku UMKM berupa omset penjualan.”

Selain itu, kita juga berharap dengan adanya acara semacam ini, teman-teman bisa lebih bersemangat dalam memperkenalkan produknya ke kalangan ekonomi menengah keatas, dan tentunya bisa berimbas kepada omset penjualan yang akan mereka rasakan dikemudian hari.” Tutupnya. (*)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here