Beranda Kabar Usaha UMKM Laris Manis Di Serbu Pembeli Produk – Produk UMKM Sahabat JEKa Di...

Laris Manis Di Serbu Pembeli Produk – Produk UMKM Sahabat JEKa Di Lippo Plaza Jember

0
Serbuan Pengunjung Yang Membeli Produk - Produk Lokal Sahabat JEKa

Jember, – Sebagai wujud membangun ekonomi masyarakat, Lippo Plaza Jember mengandeng Jember Ekonomi Kreatif “ JEKa “ untuk memamerkan produk – produk terbaik Sahabat UMKM JEKa yang diselenggarakan dari tanggal 04 s/d 13 Oktober 2019 antaranya kuliner, craff dan batik.

Disaat serbuan barang – barang impor karena adanya perjanjian perdagangan bebas antar negara ASEAN dan  China Free Trade Area ( ACFTA ), Jember Ekonomi Kreatif sebagai salah satu komunitas IKM / UKM di Jember tergerak untuk memacu peningkatan daya saing produk lokal dalam kegiatan pameran yang bertema “ Wujudkan Kecintaan Kepada Negeri Dengan Membeli  Produk Lokal “ bersama Lippo Plaza Jember.

“ Saat ini generasi milenial lebih menyukai produk luar, mengenakan barang dengan merek ternama atau habiskan waktu ditempat makan waralaba luar negeri, “ ungkap Hasan Zhou Direktur Litbang & Kajian di Lembaga Advokasi Konsumen Jember.

Aku Bangga & Cinta Prodok Lokal Indonesia

Inilah saat yang tepat di momentun Sumpah Pemuda kita sebagai masyarakat Indonesia harus mulai mencintai produk dalam negeri. Tidak ikut arus untuk membeli produk luar, banyak produk lokal yang berkualitas, tempat makan yang jauh lebih menarik dan bagus.  Mari kita tanamkans sejak dini kepada anak muda Indonesia untuk mengunakan produk dalam negeri , bangga mengunakan sekaligus mengenalkannya.

“ diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan berkelanjutan untuk mengenalkan produk lokal kepada masyarakat terutama generasi muda dan terima kasih kepada manajemen Lippo Plaza Jember yang ikut mengerakan produk lokal Jember, “ Tutur Iman Fahrurozi sebagai koordinator bazar JEKa.

Aku Bangga & Cinta Produk Lokal Indonesia

Mari kita ajak sahabat, rekan bisnis, rekan kerja, keluarga atau lingkungan sekitar untuk membeli produk lokal dalam negeri, misalnya memilih tempat makan, kongko usaha serta produk – produk yang digunakan sehari – hari.

“ mulai hari ini kita tumbuhkan kecintaan kita terhadap produk lokal, bangga dengan produk Indonesia “ Pesan Hari Purnomo Ketua Jember Ekonomi Kreatif “ JEKa “. ( zh )

Tinggalkan Komentar