Beranda Kabar Wisata Lakukan Upgrading: Luminor Hotel Angkat Menu Makanan Khas Banyuwangi

Lakukan Upgrading: Luminor Hotel Angkat Menu Makanan Khas Banyuwangi

0

BANYUWANGI – Luminor Hotel yang beralokasi di Jalan Yos Sudarso Kabupaten Banyuwangi selalu memberikan gebrakan-gebrakan baru perihal layanan dan fasilitasnya. Salah satunya adalah hidangan, per bulan Juni menu hidangan yang disajikan di Gajah Oling Resto dan bertempat di lantai 3 Luminor Hotel akan menyajikan menu makanan khas Kabupaten Banyuwangi.

Makanan khas Banyuwangi sebenarnya sudah ada, namun kali ini akan dilakukan upgrading. Sebelumnya, resto buka hanya saja melayani menu makanan yang ada dan by order. Namun, sekarang visitor dapat makan siang dengan santai di Gajah Oling Resto. Dengan memasukkan menu makanan khas Banyuwangi ke dalam list lunch, diharapkan dapat mengenalkan dan mengangkat kembali makanan khas yang ada di Banyuwangi kepada visitor in house atau tidak, baik visitor luar maupun dalam kota.

Promo launching yang mengusung tema Madyang Awan ini menyajikan 10 makanan dan 4 hidangan penutup serta jajanan pasar khas Banyuwangi. Dengan adanya upgrading ini, maka Luminor Hotel dapat menjadikan makan siang visitor lebih bervariasi lagi. Adapun menu yang tersaji ialah, rujak soto, sego tempong, sego cawuk, pindang koyong, betutu ayam broiler, lawar tahu tempe, bakso, dan beberapa jajanan pasar lengkap dengan minumannya.

Hanya dengan Rp.55.000,- saja, visitor dapat menikmati makan siang “all you can eat” dengan menu yang tersedia. Tentunya menu-menu tersebut akan mengalami rotasi dan upgrading setiap harinya.

Segera datang ke Luminor, nikmati makan siangmu dan kembali dengan perasaan senang dan puas!
(i)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here