Beranda Kabar Wisata Hotel Lagu Indonesia Raya Menggema Di Hotel Aston

Lagu Indonesia Raya Menggema Di Hotel Aston

0

Media9.co.id, Jember – Melunturnya rasa nasionalisme sebagian masyarakat Indonesia, memantik humas hotel berbintang di Jember mewajibkan seluruh staf dan karyawan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sebelum beraktifitas. Ini sebagai bagian dari bentuk kesetiaan terhadap NKRI.

Seluruh staf baik atasan maupun bawahan, berhenti sejenak saat jam makan pagi, dan mereka langsung bergegas ambil posisi tegap untuk melantunkan lagu Indonesia raya bersama sama. Tak hanya staf dan karyawan, para pengunjung hotel ternyata  juga larut dalam suasana yang kental dengan rasa nasionalisme itu.

Mereka  bersama sama menyanyikan dengan tuntas lagu Indonesia raya hingga berakhir.Usai melantunkan lagu Indonesia Raya, seluruh staf dan karyawan kembali melakukan aktifitas seperti sediakala.

“ saya mengapresiasi kepada suluruh staf dan karyawan Hotel Aston jJmber, karena sebelum memulai aktifitasnya mereka ternyata menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, hal ini perlu di contoh oleh hotel lainnya di indonesia,” tutur Mursalien, salah satu tamu hotel.

Bobby, selaku Humas Hotel Aston Jember, ini sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI , karena sejatinya seluruh masyarakat Indonesia tidak pandang bulu baik yang berprofesi sebagai karyawan, pedagang, petani, nelayan ataupun warga sipil, wajib menjunjung tinggi NKRI dan membelanya. (bbg)

Tinggalkan Komentar