Beranda Kabar Terkini Kuliner Hasil Laut “Pondok Terawang Banyuwangi”, Wajib Dicoba!!

Kuliner Hasil Laut “Pondok Terawang Banyuwangi”, Wajib Dicoba!!

0

Banyuwangi- Kuliner menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan dari kegiatan berwisata, apalagi ketika Berkunjung ke Kota Sunrise Of Java sebutan bagi Kabupaten Banyuwangi dimata Internasional. Tak hanya pariwisatanya saja yang terkenal dari kota ini namun suguhan kuliner khas yang menyimpan berjuta kenikmatan untuk disantap menyita daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Banyuwangi.

Olahan hasil laut menjadi salah satu kuliner yang ditawarkan ketika datang ke Banyuwangi, “Pondok Terawang” bisa jadi salah satu tempat untuk menikmati nikmantnya kuliner Olahan Hasil Laut dengan cita rasa khas masakan Banyuwangi. Bertempat di Kampung Mandar Banyuwangi, menawarkan menu-menu berbagai macam pilihan yang tentunya jaminan rasa tak perlu dipertanyakan lagi. Ditengah pandemi sperti sekarang ini Kesehatan dan Kebersihan menjadi prioritas bagi pengelola, dan pertimbangan bagi pengunjung.

Keindahan pantai Marina Boom menjadi salah satu pelengkap bersantap kuliner di Pondok Terawang, keindahan tata ruang dan suasana perkampungan nelayan menjadi pengalaman baru berwisata kuliner. Penerapan Protokol Kesehatan dengan konsep yang unik menjadi penarik minat wisatawan, sesuai dengan namanya “Pondok Terawang”, bilik-bilik kecil sperti halnya pondok untuk tempat bersantap kuliner pada umumnya, akan tetapi bilik tersebut dibuat dari bahan plastik dengan kerangka meja dan kursi besi.

Tidak hanya sebagai konsep saja akan tetapi bilik tersebut berfungsi sebagai inovasi penerapan protokol kesehatan physical distancing yang menjadi sayarat khusus bagi tempat-tempat kuliner dan pariwisata yang ada di Banyuwangi. Penasaran dengan wisata kuliner ini??, Ayo datang ke Banyuwangi dengan syarat ketentuan berwisata ke Banyuwangi yang dapat di Akses melalui Aplikasi Banyuwangi Tourism.(fha)

 

 

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here