Beranda Kabar Wisata Kuliner Kuliner Bakso Berbalut Telur Bu Juhariyah

Kuliner Bakso Berbalut Telur Bu Juhariyah

0

Jember – Untuk anda yang bosan bakso yang gitu-gitu saja, tak ada salahnya anda mencoba bakso kabut. Mungkin beberapa dari kita masih asing mendengar nama bakso kabut. Bakso dengan campuran telur yang menyelimuti bakso dengan isian daging sapi, sajikan cita rasa yang berbeda dengan bakso pada umumnya.

Warung bakso kabut buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 22.00. menu yang disajikan beraneka ragam. Ada bakso gulung, bakso rudal, bakso judes, bakso iga dan beberapa varian bakso lainya juga yang paling favorit adalah bakso kabut.

Bakso Kabut Bu Juhariyah

Afrina salah satu pengunjung mengungkapkan, selalu menyempatkan diri untuk makan siang di Warung Bakso Kabut Bu Juhariyah. Selain itu wanita asal Ambulu ini, mengaku jatuh cinta dengan bakso kabut dan suasana persawahan disekitarnya uang sejuk dan asri.

“Kalau tidak ada kesibukan, saya selalu sempatkan makan siang di sini. Rasanya gurih baksonya dan ada telurnya bikin bakso disini beda sama ditempat lain, selain itu suasana disini juga sejuk. Makan bakso sekalian refreshing”, tuturnya.

Untuk pergi menuju Warung Bakso Kabut Bu Juhariyah, sangat mudah. Berada di Jalan Rasamala II Kabupaten Jember, Jawa Timur. Selain enak, bakso dengan cita rasa unik ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Cukup dengan Rp 10 ribu anda bisa menikmati bakso kabut dengan sensasi rasa yang khas. (tam)

Tinggalkan Komentar